Diberi Amanah Baru, Sahabat Fernanda Ucap Syukur

Diberi Amanah Baru, Sahabat Fernanda Ucap Syukur


TIMESPERGERAKAN.COM, NGANJUK - Pengurus Rayon Dr. Soetomo Komisariat Pangeran Diponegoro Nganjuk adakan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) Ke-VII di SMP SAINS Miftahul Huda Nganjuk, Minggu (27/09).

Sahabat Evi selaku Ketua SC via telepon mengatakan, "Ini merupakan pergantian pengurus PMII ditingkat Rayon" ucap Sahabat Evi. 

RTAR kali ini mengusung tema "Diobong Ora Kobong, Disiram Ora Teles". Tema yang sangat unik ini maksudnya ialah menggambarkan kader PMII pribadi yang tangguh, ulet, tekun dan tidak mudah putus asa dalam menghadapi masalah atau rintangan, sehingga mendapatkan kesuksesan yang ia harapkan.

Sahabat Fernanda Dwi terpilih menjadi mandataris Ketua Rayon Dr. Soetomo Periode 2020/2021. Sahabat Fernanda mengatakan, "Pertama-tama saya mengucapkan alhamdulillahirbilalamin, terimakasih kepada Allah SWT yang sudah memberikan jabatan ini kepada saya. Kedua, saya berterima kasih kepada kedua orang tua saya yang sudah mendoakan saya untuk diberi amanah ini. Ketiga, saya berterimakasih kepada pengurus rayon sebelumnya dan pengurus rayon yang baru yang sudah memberikan jabatan atau amanah untuk memajukan Rayon Dr. Soetomo menjadi lebih baik lagi di kepengurusan saya".

"Dan saya ingin mengatakan kepada pengurus yang sudah domisioner. Saya bangga kepada kalian, saya banyak mengucapkan beribu-ribu terimakasih, walaupun selama ini kami menjadi anggota rayon banyak kejanggalan, banyak perilaku yang sudah membuat pengurus marah, kesal, dan lain sebagainya. Saya mewakili teman-teman sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus sebelumnya. Kalian semua hebat!", tutup Sahabat Fernanda.

Pewarta: Shomim, Editor: Ihza

You may like these posts