Dihadiri Para Mabinkom, PK PMII UNU Blitar Adakan RTK ke-3

Dihadiri Para Mabinkom, PK PMII UNU Blitar Adakan RTK ke-3


TIMESPERGERAKAN.COM, BLITAR - Pengurus komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Nahdlatul Ulama' Blitar mengadakan kegiatan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) yanh ke-3 di Pendopo Islam Nusantara Jl Mahbub Junaidi, Sekardengan, Kanigoro, Blitar pada tanggal (19/09/2020)

Ketua Komisariat terpilih Sahabat Niam mengatakan bahwa RTK kali ini bukan RTK yang biasa-biasa saja alasannya karena tidak dihadiri langsung oleh Ketua Komisariat dan jika tidak segera melaksanakan RTK jenjang kaderisasi Komisariat tidak akan jalan, mengingat SK sudah habis dan ketua Komisariat lagi pulang kampung dan belum bisa kembali Karena kendala Covid-19 ini.

Untuk tema RTK kali ini yakni "membangun sinergi dan kolaborasi guna menghadapi tantangan organisasi dengan paradigma kritis transformatif" sahabat Niam menjelaskan disini kita berharap agar bisa bersinergi dan berkolaborasi untuk mengahadapi tantangan organisasi kedepannya dengan menggunakan paradigma kritis transformatif. 

RTK kali ini juga turut dihadiri oleh para Mabinkom dari yang pertama hingga sekarang untuk menyampaikan pesan dan kesan selama menjadi Mabinkom di PMII UNU Blitar ini. 

"Ketika saya terpilih, sebenarnya ada perasaan takut dalam diri saya. apa aku bisa menjaga amanah ini dan menjaga kader-kader untuk tetap semangat berproses di PMII. Dan ini menjadi tantangan bagi saya yang mana selain menjadi Ketua Komisariat juga menjadi DPM dan saya kuliah di dua tempat. Namun saya tanamkan dalam hati bahwa saya mampu untuk mengemban amanah yang berat ini" ungkap Sahabat Niam

"Dan harapan saya kedepan, agar lebih meningkatkan komunikasi antara kader dan pengurus untuk meminimalisir permasalahan yang ada selama ini. Karena menurut saya adanya permasalahan itu dapat teratasi dengan cara kita berkomunikasi dan juga tidak tertutup ketika terjadi kesalahan. Dan untuk kepengurusan sebelumnya saya berharap untuk tetap menjalin silaturahmi meskipun tidak menjabat lagi sebagai pengurus komisariat" tutup Sahabat Niam

Pewarta: Shomim

You may like these posts