Ibrahim, Pundak Pergerakan Komisariat Raden Santri Selanjutnya

Ibrahim, Pundak Pergerakan Komisariat Raden Santri Selanjutnya


TIMESPERGERAKAN.COM, GRESIK - Komisariat Raden Santri mengadakan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke-VIII di Gresik, Minggu (27/09). 

Di kota yang panas itu mengobarkan semangat dan motivasi kader pergerakan Komisariat Raden Santri untuk merekontruksi kepengurusan periode 2019/2020. Organisasi yang sudah satu periode ini membutuhkan generasi berikutnya untuk melanjutkan estafet pergerakan Komisariat Raden Santri yang lebih baik. Dengan membentuk kepanitiaan yang terbatas, mereka sepakat mengadakan RTK ini. Berhubung keadaan masih dalam kondisi pandemi _covid-19_, maka panitia tetap mengintruksikan para peserta berdisiplin dengan protokol kesehatan dan kompak untuk mensukseskan acara ini. 

Acara ini menghadirkan 15 kader untuk mengikuti  sidang pleno dari tata tertib sampai pemilihan ketua. Sehubungan dengan peserta yang mayoritasnya adalah pekerja, kegiatan RTK ini diselenggarakan pada Hari Minggu mulai dari jam 08.00 WIB sampai 16.00 WIB. 

Pada kesempatan kali ini, hanya terdapat satu bakal calon ketua komisariat. Bahkan sampai menjelang pemilihan, tidak ada lagi kader yang siap menjadi kandidat calon ketua. Akhirnya, secara aklamasi Sahabat Ibrahim terpilih sebagai Mandataris Ketua Komisariat Raden Santri Periode 2020/2021. 

Rapat tahunan ini turut mengundang Pengurus Cabang PMII Gresik dan jajaran Majelis Pembina Komisariat (MABINKOM). Namun, jajaran MABINKOM tidak dapat mengahadiri kegiatan RTK dikarenakan terhalang urusan mendadak. 

Ketua Umum Demisioner menyampaikan, "Harapannya kelak semoga solidaritas antar kader yang telah terjalin ini dapat dipertahankan lebih kuat lagi."

Sahabat Ibrahim juga menuturkan, "Saya termotivasi untuk menjadi ketua komisariat karena ingin membuat Komisariat Raden Santri lebih baik lagi dan aktif."

Pewarta: Kay Fay, Editor: Ihza

You may like these posts