PK PMII Modern Ngawi Gelar Pelantikan Ke-2 dan Seminar

PK PMII Modern Ngawi Gelar Pelantikan Ke-2 dan Seminar


TIMESPERGERAKAN.COM, NGAWI - Pengurus Komisariat Modern Ngawi menggelar acara pelantikan ke-2 pada, Sabtu (19/09) di Kantor Desa Ngrayudan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi.

Para pengurus akan ucapkan sumpah setelah terpilih untuk menjadi pengurus baru di Komisariat Modern Ngawi.  Melihat tema yang dipilih “Bergerak ditengah problematika global”, bahwasannya PMII Komisariat Modern Ngawi ingin kader-kadernya agar tidak kehilangan semangat dan arah geraknya walaupun di tengah problematika global. Pada saat ini sedang marak diperbincangkan di penjuru dunia yaitu pandemi covid-19, sehingga kader-kader PMII tetap eksis sebagaimana mestinya. 

Dalam pelantikan kali ini, diselingi dengan acara giat lain yaitu RAKERKOM (Rapat Kerja Komisariat) dan Seminar Public Speaking dan Manajemen Organization. Tujuan RAKERKOM ini yakni untuk menentukan arah gerak PMII Komisariat Modern Ngawi satu tahun kedepan. 

“Kita semua harus bergerak di tengah problematika global tetapi juga memperhatikan protokol kesehatan. Untuk kader-kader rayon perkuatlah kaderisasi dan literasi. Untuk BPH Komisariat, mari kita bekerja sama aktifkan dan perkuat biro yang ada.” Ucap sahabat Samsul Ma’arif sebagai ketua komisariat terpilih tahun 2020-2021. 

Lebih lanjut sahabat Samsul mengatakan, “Kita harus menanamkan pada diri kita masing-masing bahwa organisasi yang besar, bukan organisasi yang tergantung pada pemimpinnya tapi bagaimana semua anggota mampu berperan aktif sesuai tupoksinya dengan maksimal untuk organisasi.”

Pewarta: Wati, Editor: Ihza

You may like these posts