PK PMII Tjokroaminoto STAINIM Sidoarjo Gelar pelantikan perdana

PK PMII Tjokroaminoto STAINIM Sidoarjo Gelar pelantikan perdana


TIMESPERGERAKAN.COM, SIDOARJO - Pengurus Komisariat Tjokroaminoto STAINIM Sidoarjo mengadakan pelantikan perdana di Gedung MWCNU Sidoarjo pada tanggal (06/09/2020)

Mengambil tema Bergerak meneruskan tinta emas perjuangan Ketua Komisariat Tjokroaminoto STAININ Sidoarjo sahabat ayu mengatakan "Tema itu sebenarnya lanjutan dari tema Rtk sebelumnya (bergerak, bergerak, bergerak, dan tergerak menjawab tantangan zaman), terutama bagaiamana membangun strategi yang tepat untuk membangun dan mengembangkan Pmii sendiri di kampus, apalagi dengan kondisi kampus yang belum mendukung adanya Pmii dan sedikit berbeda dengan kampus lain" jelas sahabat ayu

Selain itu latarbelakang pelantikan ini sebenarnya kepengurusan tahun sebelumnya belum secara sah diakui, karena tidak ada pelantikan dan SK. Oleh sebab itu, kami mengadakan acara pelantikan. Karena merubah dan mengaharapkan adanya perubahan yang baik harus diawali, serta ini menjadi awal yang baik dalam kemajuan PMII Tjokroaminoto STAINIM. 

Dan dalam pelantikan perdana ini pengurus juga mengadakan dialog interaktif yang diisi oleh cak paijo, ketua IKA PMII sidoarjo, untuk temanya sama dengan tema pelantikan sendiri. Dan sasarannya itu kader PMII STAINIM khususnya dan maba juga yang sengaja diundang di acara, dan kader Pmyii sidoarjo umumnya.

"Dan harapan saya selaku ketua Komisariat berharap agar pengurus lebih semangat dan bertanggung jawab dengan apa yang sudah diamanahkan meskipun dengan tekanan ataupun tantangan yang luar biasa di kampus" tutup sahabat ayu

Pewarta: Shomim

You may like these posts