Gunakan Konsep MAPABA Raya, Komisariat Raden Bagus Asra Adakan MAPABA Raya Perdana

Gunakan Konsep MAPABA Raya, Komisariat Raden Bagus Asra Adakan MAPABA Raya Perdana


TIMESPERGERAKAN.COM, BONDOWOSO - Pengurus Komisariat Raden Bagus Asra STAI AT-TAQWA Bondowoso mengadakan Masa Penerimaan Anggota Baru dengan konsep MAPABA RAYA bertempat di SDN KLABANG 01 Tegalampel, Bondowoso mulai hari jum'at - minggu (16/10) - (18/10).

Mengusung tema 'Manunggaling kawula lan PMII yang artinya bersatunya aku dengan PMII' maknanya ialah dengan bersatu di PMII di harapkan kita satu barisan dan satu jiwa di PMII dengan cita-cita dan tujuan yang sama.

Sahabat Agil Selaku Ketua Pelaksana Mengatakan "bahwa MAPABA ini sebagai kegiatan formal dan sebagai pintu awal bagi mahasiswa baru untuk menjadi anggota PMII, hal tersebut sangat penting di ikuti guna proses regenerasi di organisasi, khususnya di PMII. Oleh karena itu demi tetap berjalannya sistem kaderisasi formal tersebut. Maka Pengurus Komisariat Raden Bagus Asra STAI AT-TAQWA Bondowoso mengadakan MAPABA Raya.

Selanjutnya Sahabat Agil juga menjelaskan bahwa untuk jumal peserta yang ikut sebanyak 122 dari internal dan 10 dari eksternal. MAPABA ini adalah MAPABA Raya pertama yang di adakan oleh Komisariat Raden Bagus Asra dengan menggabungkan dua rayon yaitu Rayon Avicenna dan Averroes.

"saya sangat berharap kedepannya Sahabat Sahabati PMII yang baru saja mengikuti MAPABA Raya kali ini bisa inten di PMII dan lebih aktif dan bersemangat lagi di PMII. Kedepannya semoga lebih baik lagi dan lagi. Kira kira begitu" tutup Sahabat Agil

Pewarta: Shomim

You may like these posts