PK PMII Tjokroaminoto Melebur Perbedaan Melalui MAPABA

PK PMII Tjokroaminoto Melebur Perbedaan Melalui MAPABA


TIMESPERGERAKAN.COM, SIDOARJO - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Tjokroaminoto STAINIM Sidoarjo Adakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) Perdana di Graha NU Pacet (MWC NU Pacet), Mojokerto pada tanggal (09/10) - (10/10). 

Sahabati Ayu selaku ketua Komisariat menjelaskan bahwa untuk  pemenuhan syarat agar komisariat segera definitif, memfasilitasi calon anggota PMII STAINIM yang aktif, antusias dan semangat ikut bergabung di PMII, serta menjadikan langkah awal untuk sahabat sahabat lebih semangat berprosea di PMII karena ini juga MAPABA yang pertama. Dan juga sebagai wujud semangat baru dan kerja nyata untuk seluruh anggota dan kepengurusan PMII STAINIM. 

Dalam MAPABA perdana ini mengambil tema 'Melebur perbedaan, memperjuangkan cita pergerakan'  maksudnya "Toleransi dalam pergerakan (mengingat latar belakang mahasiswa STAINIM mayoritas tersebar di berbagai daerah di Indonesia) dan berusaha Sekuat tenaga, baik peningkatan kompetensi dan pendalaman sikap kader PMII untuk mewujudkan tujuan pmii sesungguhnya." Jelas Sahabati Ayu

Dan juga MAPABA kali ini diikuti 14 peserta dan kesemuanya dari internal. Selain itu terdapat 7 materi yang diambil dalam MAPABA ini yang mana Pematerinya diantaranya : Kyai Lukman, Sahabat Dimas, Sahabat Basith, Bapak Cholil, Sahabat Anjung, Sahabati Reva, Sahabat Sai.

"Harapan saya tentunya terus bergerak dinamis untuk membangun keluarga PMII STAINIM dan memajukan PMII" tutup Sahabati Ayu

Pewarta: Shomim

You may like these posts