Rayon Al-Ghozali Komisariat IAIN Tulungagung Cetak Anggota Mu'takid yang Berdedikasi Tinggi

Rayon Al-Ghozali Komisariat IAIN Tulungagung Cetak Anggota Mu'takid yang Berdedikasi Tinggi


TIMESPERGERAKAN.COM, TULUNGAGUNG - Pengurus Rayon Al-Ghozali Komisariat IAIN Tulungagung mengadakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) Ke-IV di Yayasan Bahrul Ulum Tanjungsari, Boyolangu, Tulungagung pada tanggal (16/10/2020) - (18/10/2020). 

Mengusung Tema 'Membentuk anggota yang solidaritas, intelektual, dan berdedikasi tinggi di dalam berorganisasi di era new normal' Sahabat Shofa Selaku Ketua Pelaksana menjelaskan bahwa panitia berharap peserta akan menjadi anggota mu'taqid yang berdedikasi tinggi di dalam kondisi pandemi covid-19.

Selanjutnya Sahabat Shofa juga menerangkan kepada Times Pergerakan melalui sammbungan seluler diadakannya MAPABA Rayon Al-Ghozali 2020 adalah proses pengkaderan pertama dalam PMII dan menjaring mahasiswa baru untuk bergabung dalam PMII yang mana tujuannya yakni untuk mencetak anggota yang berdedikasi tinggi bagi PMII.

Dalam MAPABA kali ini diikuti 41 peserta yang semuanya dari internal. selain itu untuk materi, panitia mengambil 9 materi yakni: materi Ke-PMII-an (Zaky Yahya), ANSOS (Rochim Pramusinto), Leadership (Viky Saputra), Sejarah Ke-PMII-an Lokal (Mohammad Afifudin), Geneologi (Naphan Fatoni Aziz), Aswaja (Budi Harianto), Gender (Nita Agustina), NDP (M Zainul Arifin), Kebangsaan (Very Cahyono).

"harapan kedepannya peserta maupun panitia dapat bersemangat lagi dalam berorganisasi di era new normal" tutup Sahabat Shofa

Pewarta: Shomim

You may like these posts