Sahabati Annurul Lathifa, Perempuan Pertama dalam Sejarah Komisariat Pancawahana

Sahabati Annurul Lathifa, Perempuan Pertama dalam Sejarah Komisariat Pancawahana


TIMESPERGERAKANN.COM - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Pancawahana Bangil Pasuruan mengadakan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke-XXIII di SMK Al-Azhar Asy-Syarif Bangle, Beji pada hari sabtu - minggu (24/10/2020) - (25/10/2020). 

Sahabat Warda mengatakan bahwa RTK (Rapat Tahunan Komisariat) yang merupakan forum tertinggi komisariat yang diadakan setahun sekali guna regenerasi kepengurusan dan memilih ketua komisariat plus ketua kopri selanjutnya. Selain itu penyampaian laporan pertanggung jawaban (LPJ) selama 1 periode juga dilakukan pada forum ini.

Dengan mengusung tema 'mereformulasi gerakan kader guna membangkitkan ghiroh organisasi' yang dimana tema adalah salah satu bentuk do'a dan harapan bagi kami yang dapat di artikan "merumuskan ulang atau meracik kembali gerakan kader dengan tujuan agar bisa membangkitkan kembali semangat atau hasrat kader dalam berorganisasi" jelasnya

karena tak bisa dipungikiri tahun kemarin memang saya rasa kurang  dalam pengkaderan, dan dalam RTK kali ini Sahabati Annurul Lathifa terpilih menjadi Ketua Komisariat dan Sahabati Dinda Fitriyani sebagai Ketua KOPRI. 

Seperti yang saya sampaikan tema juga salah satu harapan bagi kami akan tetapi harapan saya pribadi "Semoga Komisariat Pancawahana Bangil semakin eksis berlipat ganda sampai akhir hayat dan semoga Annurul Lathifa wanita pertama menjadi ketua komisariat terpilih di KOMPANA mampu mengemban Amanah dan membawa keberkahan luar biasa, amiin" tutupnya

Pewarta: Emil, Editor: Yakin

You may like these posts