Berlaku Ikhlas, Ber-PMII Tanpa Pamrih

Berlaku Ikhlas, Ber-PMII Tanpa Pamrih


TIMESPERGERAKAN.COM, NGANJUK - Pengurus Rayon Marsinah Komisariat Pangeran Diponegoro Kabupaten Nganjuk mengadakan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) yang ke-II di Kantor MWC NU Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, Sabtu-Minggu (14-15/11).

Sahabat Anam selaku ketua terpilih mengatakan bahwa kegiatan ini adalah keharusan estafet kepemimpinan dalam tatanan rayon itu terlaksana yang tujuannya untuk melaporkan pertanggungjawaban satu periode sebelumnya dan melahirkan struktur organisasi yang baru untuk satu periode ke depan.

Dengan mengusung tema 'Mbangun Regenerasi yang Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe', yang mempunyai makna bahwa seharusnya kita mengabdi pada PMII itu tanpa mengharap pamrih atau imbalan apapun. Serta senantiasa ikut mensukseskan agenda yang tengah dijalani.

"Dalam RTAR ini ada dua calon yaitu sahabat Miftakhul Risqi Azhizah dengan Mochamat Anam Kusfendi. Alhamdulillah yang terpilih adalah saya Mochamat Anam Kusfendi", jelasnya. 

"Semoga kedepan Rayon Marsinah semakin baik dan terus kompak, karena Rayon Marsinah adalah rayon baru jadi pondasi-pondasi kekompakannya haruslah kami utamakan selain itu kami berterimakasih kepada kepengurusan sebelumnya atas apa yang telah diberikan dan diajarkan kepada kami. Banyak sekali hal-hal yang didalamnya adalah proses yang di mana membawa kami untuk lebih benar-benar memahami terkait PMII", tutupnya.

Pewarta: Shomim, Editor: Ihza

You may like these posts