Jalin Keakraban, Rayon Al Ghozali Inisiasi Makrab Sebagai Follow Up

Jalin Keakraban, Rayon Al Ghozali Inisiasi Makrab Sebagai Follow Up


TIMESPERGERAKAN.COM, TULUNGAGUNG - Pasca pelaksanaan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) yang telah terlaksana pada 16-18 Oktober 2020 lalu. Para sahabat PMII Rayon Al-Ghazali langsung mengcover para kader mu'taqid dengan kegiatan follow up dan dikemas dalam bentuk malam keakraban.

Makrab dilaksanakan di tepi Pantai Sidem, Ds. Besole, Kec. Besuki, Kab.Tulungagung. Acara ini dimaksudkan untuk merajut kebersamaan, seperti yang disampaikan sahabat Zaki selaku ketua rayon "Kegiatan makrab ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan antar pengurus, kader dan anggota. Khususnya dapat merasa memiliki rayon PMII Al Ghazali bersama."

Peserta makrab yang berjumlah 31 peserta didampingi oleh fasilitator mampu menyulut emosional para MABA (Mahasiswa Baru) yang baru saja bergabung dengan PMII. Di tepian pantai Sidem tersebut, mereka juga mendapatkan follow up materi MAPABA. Sehingga follow up ini benar-benar dapat memberikan pengalaman, pengetahuan dan kemantapan bagi sahabat-sahabat baru Rayon PMII Al Ghazali.

Pewarta: Kang Fay, Editor: Ihza

You may like these posts