Komisariat IAI Ngawi Gelar Pelantikan & MAPABA Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

Komisariat IAI Ngawi Gelar Pelantikan & MAPABA Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan


TIMESPERGERAKAN.COM, NGAWI - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia IAI Ngawi gelar Pelantikan Ke-VII & Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) Ke-IX bertempat di Aula Kampus IAI Ngawi, jum'at-minggu (27-29/11).

Ketua Komisariat, Sahabat Anam mengatakan "pasca RTK, kami ingin secepatnya mengadakan pelantikan agar kepengurusan Komisariat bisa resmi dibuatkan Surat Keputusan (SK) dari PC PMII. Dan agar kami bisa menjalankan program kerja di PMII." 

Pelantikan kali ini disusul dengan giat lain yaitu MAPABA. Dengan begitu MAPABA ini bisa menjaring anggota baru dan menambah kuantitas dan kualitas anggota. 

Alasan mengambil tema 'Menanamkan Nilai Dasar Pergerakan Untuk Membangun Jiwa Profesional dan Intelektual' yakni dengan menjaring anggota baru secara tidak langsung membutuhkan fondasi dalam berorganisasi khusunsnya di PMII. 

Sahabat Anam melanjutkan bahwa "Pelantikan & MAPABA kali ini pastinya tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, mengingat sekarang masih dalam keadaan pandemi. 

Dalam MAPABA kali ini juga diikuti sebanyak 50 peserta dengan rincian 45 dari internal dan 5 peserta dari eksternal. Selain itu juga MAPABA kali ini mengambil 8 materi yakni ASWAJA, Ke Koprian, Ke PMII an, NDP, Keorganisasian & Leadership, Antropologi Kampus, Keindonesiaan, Andir.

"setelah MAPABA ini harapan kami agar dapat menjaring kader-kader baru dalam PMII dan dapat melanjutkan roda estafet dalam ber organisasi di PMII, Khususnya di Ngawi" pungkasnya

Pewarta: Shomim, Editor: Wati

You may like these posts