KOPRI Komisariat Pangeran Diponegoro Gelar Sekolah KOPRI Pelopor Perdana di Nganjuk

KOPRI Komisariat Pangeran Diponegoro Gelar Sekolah KOPRI Pelopor Perdana di Nganjuk


TIMESPERGERAKAN.COM, NGANJUK - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Pangeran Diponegoro Gelar Sekolah KOPRI Pelopor Perdana di Kabupaten Nganjuk bertempat di PC NU Kabupaten Nganjuk, sabtu-minggu (28-29/11).

Sahabat Tiara Lucky Mahardini selaku Ketua KOPRI mengatakan "diadakannya Sekolah KOPRI Pelopor ini adalah untuk membangkitkan semangat kader KOPRI agar KOPRI nganjuk khususnya Komisariat Pangeran Diponegoro Nganjuk agar lebih solid dan bersungguh-sungguh menjadi kader KOPRI serta untuk mengenalkan apa itu KOPRI untuk anggota baru yang kemarin baru MAPABA karena KOPRI itu sendiri masih asing bagi mereka dan mereka sering bertanya-tanya apa itu KOPRI sedangkan mayoritas anggota baru PMII nganjuk adalah mayoritas perempuan" ujar Sahabat Tiara

"tujuan Sekolah KOPRI Pelopor ini diharapkan para anggota dan kader KOPRI mampu menjadi pelopor untuk bergerak maju dan berpengaruh untuk KOPRI hari esok yang lebih baik lagi serta bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya. Menciptakan anggota dan kader KOPRI yang militan dalam berproses di PMII" lanjutnya

Mengangkat tema 'KOPRI Hari Ini Untuk KOPRI Esok' memiliki makna tersendiri yakni untuk menata KOPRI hari ini, Memperbaiki KOPRI hari ini untuk KOPRI hari esok yang lebih baik lagi.

Jumlah pesertanya ada 31. Peserta hanya dari internal Nganjuk adapun eksternal Komisariat Pangeran Diponegoro yaitu dari Komisariat Persiapan Jaya Stamba 8 orang dan dari Komisariat Al-Faraby 1 orang. 

Dalam sekolah ini ada 2 materi yaitu Ke-Kopri-an Sahabat Binti Sulyani selaku Ketua KOPRI Cabang Nganjuk), Pedoman Penyelenggaraan Tertib Administrasi KOPRI (PPTA KOPRI),  (Sahabat Sri Rahayu Agustina Sekretaris Cabang Nganjuk ) 

"semoga anggota dan kader KOPRI Nganjuk khususnya Komisariat Pangeran Diponegoro Nganjuk menjadi kader KOPRI militan dan mampu menjadi kader KOPRI pelopor di KOPRI yang akan datang. harapan saya agenda Sekolah Kopri Pelopor ini akan diadakan lagi oleh pengurus KOPRI Komisariat Pangeran Diponegoro Nganjuk setelah kepengurusan saya dan sahabat-ahabat saya nanti kemudian untuk materi bisa ditambah lagi" tutupnya.

Pewarta: Shomim, Editor: Wati

You may like these posts