Bantu Dzili Punya Hati Baru Dari Ayah, PC PMII Lampung Timur Melakukan Aksi Penggalangan Dana

Bantu Dzili Punya Hati Baru Dari Ayah, PC PMII Lampung Timur Melakukan Aksi Penggalangan Dana


TIMESPERGERAKAN.COM, LAMPUNG TIMUR - Pengurus Cabang Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Timur mengadakan aksi galang dana di berbagai titik yang ada di Lampung Timur, selasa (08/12).

PC PMII Lampung Timur gerakkan anggota untuk turun aksi Galang dana untuk membantu adek kami Muhammad syadzili Mezar Ibrahim yang sedang mengidap penyakit Atresia Bilier atau yang membutuhkan dana sebesar Rp. 200.000.000 digunakan untuk mencari hati baru. 

Muhammad Syadzili Mezar Ibrahim merupakan buah hati dari pasangan Meutia Racmatia dan Yulizar Fadli Lubay, asal Desa Tamancari, Purbolinggo, Lampung Timur.

Aksi Galang dana ini terbagi menjadi tiga titik yaitu Way Jepara, Sukdana dan Way Bungur.

Feri Tri Setiawan selaku Ketua Umum Cabang PMII Lampung Timur mengatakan "iya hari ini kami turun kejalan di beberapa titik, kami turun tidak hanya hari ini saja tetapi juga hari-hari besok setelah pilkada di Lampung Timur ini.

Lebih lanjut "turun ke jalan langsung untuk mengawasi jalanya agenda galang dana ini tidak lupa saya juga di dampingi oleh pengurus saya karena di beberapa titik saya tidak bisa hadir di setiap titik, dan Alhamdulillah untuk penggalangan dana hari ini kita mendapatkan Rp 8.813.500".

"semoga hasil dari Galang dana yang kami lakukan ini sedikit membantu Adek Dzili ini, semoga segera pulih menjadi anak yang sehat". pungkasnya

Mari kita ringankan beban saudara kita Dzili dengan mendonasikan sedikit dari harta kita dengan cara mengirimkan uang ke rekening

228401001845506 (Bank BRI)
AN. Meutia Rachmatia (Bundanya Dzili)

Pewarta: Anwar, Editor: Yakin

You may like these posts