Gelar Temu Santuy, PMII Rayon Bahasa Jalin Kekeluargaan

Gelar Temu Santuy, PMII Rayon Bahasa Jalin Kekeluargaan


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Pengurus Rayon Bahasa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat IAIN Samarinda, sukses menggelar Temu Santuy, di Danau Green Taman Sari (GTS), Jalan HAM Rifaddin, Samarinda Seberang. Pada Jumat (25/12) Sore. 

Kegiatan yang bertemakan "Temu Santuy" ini, di hadiri langsung oleh Ketua Umum Rayon Bahasa, Yosi Huzna Nidia Ningrum, beserta jajarannya. Turut pula di hadiri, demisioner Ketua Rayon Bahasa,Tahta Mulya Simbolon, mendampingi Kader Mujahid, Zainal Mustofa. 

Saat di sambangi Times Pergerakan, Ketua Rayon Bahasa Komisariat IAIN Samarinda, Yosi Huzna Nidia Ningrum, menyampaikan, kegiatan ini agar menjadikan rayon bahasa lebih baik kedepannya. 

"Semoga, dari kegiatan ini dapat terjalin silahturahmi dan mempererat kekeluargaan di Rayon Bahasa," ucap Oci. Sapaan akrabnya saat ditemui Times Pergerakan. 

Lanjut Oci menjelaskan, Dengan diadakan kegiatan tersebut, diharapkan dapat menjalin suasana kekeluargaan dan cinta akan PMII. 

Senada dengan salah satu pernyataan Kader Rayon Bahasa, Zainal Mustafa. Dia menambahkan, sebagai anggota yang berada pada satu organisasi yang sama, PMII harus selalu menjaga solidaritas dan saling mengayomi. 

"Kita adalah keluarga di sini, maka tetap jaga solidaritas dan saling mengayomi satu sama lain" pungkasnya. (wah) 

Pewarta: Uswah, Editor: Yakin

You may like these posts