Tampil Dengan Konsep Milenial , Rayon FEBI Gelar Meet Up Pergerakan

Tampil Dengan Konsep Milenial , Rayon FEBI Gelar Meet Up Pergerakan


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Pengurus Rayon Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat IAIN Samarinda, sukses menggelar follow up, Bertemakan Meet Up Pergerakan di kedai Friends jalan H AM Rifaddin, Samarinda sebrang. Pada Kamis (10/12) lalu. 

Agenda itu digelar, sebagai bentuk mentoring pasca kegiatan MAPABA. Berperan penting sebagai organisasi kaderisasi berbasis ideologi Ahlulsunnah Wal Jama'ah An-Nadhliyyah. 

Saat, dihubungi di sela-sela kesibukannya, Muhammad Fahrianur menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah mempererat silaturahmi antara anggota PMII terkhusus anggota rayon Febi diangkatan 17,18,19 hingga 20 desember. 

"Kami juga menggunakan konsep melalui offline dan online yaitu apk zoom. Untuk bisa bergabung tanpa melewati tatap muka , dan ini terkhusus untuk meet up pergerakan , lalu untuk follow up pasca MAPABA," ucapnya. 

Ia melanjutkan, kegiatan tersebut digelar guna membangun ikatan keluarga besar PMII komisariat IAIN Samarinda. 

"kami mengharapkan adanya komunikasi yang baik antar pengurus maupun anggota ditengah pandemi ini supaya chemistry pun masih terjalin dengan baik sampai kapanpun , insyaAllah akan ada pertemuan meet up dan follow up pasca mapaba Jilid II" pungkasnya.

Pewarta: Topan Setiawan, Editor: Yakin

You may like these posts