Emban Amanah baru, Kader PMII Komisariat IAIN Samarinda Terpilih menjadi ketua Umum UKM JQH

Emban Amanah baru, Kader PMII Komisariat IAIN Samarinda Terpilih menjadi ketua Umum UKM JQH


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) terpilih menjadi Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jami'yyatul Qurra Wal Huffadz (JQH).
Hal ini ditunjukkan oleh salah satu kader terbaik di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat IAIN Samarinda, Wafiq Azizah. Pada kegiatan yang dibungkus dengan reuni akbar sekaligus musyawarah yang digelar, pada Kamis (31/12) kemarin.

Wafiq Azizah selaku ketua terpilih mengatakan dengan terpilihnya menjadi pemimpin didalam organisasi UKM JQH tentu terdapat amanah dan tanggung jawab yang akan dijalani sehingga terlihat kontribusi kedepannya dalam menjalankan roda organisasi.

"Dengan terpilihnya saya menjadi pemimpin, tentu ada amanah dan tanggung jawab yang dijalankan sehingga dari sinilah bisa kita lihat kontribusi yang akan diberikan nantinya dalam organisasi" ucap Wafiq saat di hubungi via Whatsapp.

Wafiq menambahkan, dengan terpilihnya menjadi ketua ini dapat menjadikan UKM JQH lebih baik kedepannya, bahkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar melalui pengabdian dan program kerja yang akan dijalankan.

Lanjutnya, ia mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT, orang tua dan keluarga, serta senior-senior dan sahabat-sahabati atas segala doa maupun dukungannya.

"Harapannya kedepan semoga bisa menjadi pemimpin yang bijak dalam mengambil keputusan, mampu merangkul seluruh kader agar tetap loyal terhadap organisasi," tutupnya.

Pewarta: Uswatun Hasanah, Editor: Wati

You may like these posts