Fitri Bella Terpilih Nahkodai Rayon Madrasah

Fitri Bella Terpilih Nahkodai Rayon Madrasah


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Mengemban Amanah Baru, Fitri Bella secara aklamasi terpilih sebagai mandataris ketua Rayon Madrasah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat IAIN Samarinda periode 2021/2022 pada Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) Perdana, di Madrasah Diniyah Ta'maliyah Ad-Da'wah, Jalan Awang Syahrum Loa Duri Ilir, Minggu (10/01).

RTAR yang mengusung tema "Membentuk Regenerasi Ulul Albab dengan Bingkai Ahlussunnah Wal Jama'ah An-Nahdliyah", dihadiri langsung oleh Ketua Komisariat IAIN Samarinda, Wibi Wahyu Perdana Putra. Dihadiri pula, Ketua Korps PMII Putri (KOPRI) Komisariat IAIN Samarinda, Rifa'at Nur Rahmah.

Saat diwawancarai oleh wartawan Times Pergerakan, Ketua Komisariat IAIN Samarinda, Wibi Wahyu Perdana Putra, mengatakan, "Dengan beralihnya status Rayon Persiapan Madrasah menjadi Rayon Madrasah yaitu definitif dapat dijadikan bahan bakar semangat dalam bergerak di PMII Komisariat IAIN Samarinda. Harapannya untuk ketua terpilih Rayon Madrasah periode 2021/2022 bisa amanah dalam menjalankan tugasnya".

"Alhamdulillah, saya terpilih menjadi ketua Rayon Madrasah yang sebelumnya masih menyandang status Rayon Persiapan Madrasah, saya berharap dengan terpilihnya saya ini dapat meneruskan harapan-harapan Rayon Madrasah, kemudian Rayon Madrasah semakin banyak sumber daya manusianya dan semakin berkembang intelektualnya sehingga dapat mengepakkan sayap di luar dari eksternal PMII,"ucap Bella. (Ketua Rayon Periode 2021/2022)

Demisioner Ketua Rayon Madrasah, Dwi Susanti menuturkan, "Untuk Ketua tepilih dan semua anggota Rayon Madrasah, semoga terus berkembang dan dapat mempertahankan status definitif Rayon Madrasah," harapnya sembari menutup.

Pewarta: Uswatun Hasanah, Editor: Ihza

You may like these posts