Kesiapan Kongres XX PB PMII di Balikpapan, Abbas: "Masih Menunggu Hasil Pleno Kepanitiaan Nasional"

Kesiapan Kongres XX PB PMII di Balikpapan, Abbas: "Masih Menunggu Hasil Pleno Kepanitiaan Nasional"


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Sekretaris Panitia Kongres XX Lokal Abbas menyatakan bahwa kesiapan akan pelaksanaan Kongres XX Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) yang akan dilaksanakan di Balikpapan ini masih terbatas akan perizinan dan masih menunggu hasil pleno kepanitiaan nasional.

"Jika surat izinnya tembus dari mabes, maka kalkulasi batasan yang dapat masuk ke dalam ruangan itu berapa. Yang menjadi simpang siur sekarang itu adalah KOPRI ini dimasukkan didalam ruangan atau bersamaan dengan cabang," ucap Abbas

Saat ditemui oleh Times Pergerakan, Sekretaris Panitia Kongres XX Lokal, Abbas mengatakan, Pelaksanaan Kongres XX PB PMII ini akan dilaksanakan secara daring dengan aplikasi Zoom Cloud.

"Pelaksanaannya nanti menggunakan aplikasi Zoom, tetapi ada juga yang masuk dalam ruangan forum, karena tidak akan efektif jika daring semua. Maka dari itu sembari menunggu izin kami menunggu pleno," ucap Abbas.

Abbas menambahkan, pelaksanaan Kongres XX PB PMII dari lokal telah siap dan hanya menunggu perizinan saja.

"Terkait KOPRI ini, ikut PKC, PC atau bahkan hadir semua, tetapi jika hadir semua pasti akan melebihi kuota dan konsekuensinya kembali ke panitia. Jadi hal ini akan menunggu pleno terlebih dahulu," pungkasnya.

Pewarta: Uswatun Hasanah, Editor: Yakin

You may like these posts