Nahkoda Baru Komisariat PMII UNMUL Pada RTK mendatang, Harapan Roda Pergerakan Yang Akan Dinanti

Nahkoda Baru Komisariat PMII UNMUL Pada RTK mendatang, Harapan Roda Pergerakan Yang Akan Dinanti


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Semarak Menyambut Nahkoda Baru Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Mulawarman (PK UNMUL), pun sangat dinanti-nanti. 

Hal tersebut dibuktikan, dengan adanya semarak kajian-kajian kritis yang diselenggarakan, sejak Senin (4/1) lalu. Ini bertujuan untuk membangun ketajaman analisis kader, memahami tantangan-tantangan sosial saat ini. 

Saat dihubungi via WhatsApp oleh wartawan Times Pergerakan, Kabiro Kaderisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Universitas Mulawarman, Siti Nurul HQ, menuturkan, Universitas Mulawarman sebagai kampus terbesar di Kalimantan Timur, tentu yang harus dimiliki oleh seorang ketua adalah tidak jauh dari citra diri PMII yaitu kader ulul albab serta memiliki integritas yang baik dan memiliki kinerja profesional.

Nurul menambahkan, adapun tantangan yang dirasakan pada tahun ini yaitu Pandemi yang sampai sekarang tidak kunjung reda, sehingga bagaimana mampu memasifkan setiap agenda baik berupa pengembangan maupun keaktifan. Aktualisasi dari organisasi ini adalah bagaimana mampu berinovasi di era distruksi saat ini.

"Untuk persiapan menjelang RTK, sudah kami siapkan beberapa agenda seperti yang sudah kita lakukan sebelumnya. Untuk RTK sendiri pun sudah dalam proses pematangan", ucap Nurul.

Lebih lanjut, "Kontestasi pemilihan yang akan datang, semoga berjalan dengan lancar dan baik, bersainglah dengan mengadu narasi maupun gagasan sesuai dengan kapasitas dan kemampuan diri. Apapun visi misi dari individu yang akan mencalonkan, tentu merupakan harapan yang terbaik dari komisariat Universitas Mulawarman kedepan", harapnya sembari menutup. 

Pewarta: Uswatun Hasanah, Editor: Yakin

You may like these posts