PC GP Ansor Kota Samarinda Gelar Haul Gusdur Ke - 11

PC GP Ansor Kota Samarinda Gelar Haul Gusdur Ke - 11


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA- Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Samarinda, akan menggelar peringatan haul ke- 11 Gusdur, di Gedung lantai 3 Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kaltim, Jalan Imam Bonjol, Samarinda, pada sabtu (02/01) malam ini, pukul 20.00 WITA mendatang.

Peringatan Haul ke 11 Gusdur ini, akan dihadiri langsung oleh ketua terpilih Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Samarinda, Abdul Khohar MT. Hadir pula Rois Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Samarinda, KH Moh Mahrus. Turut dihadiri pula, Ketua Tanfidziah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Samarinda, KH Asy'ari Hasan.

Agenda tersebut dirangkaikan dengan pembacaan tahlil do'a dan munajat persatuan kerukunan keselamatan bangsa dalam bingkai NKRI. 

Gelaran itu, pun terbuka untuk umum dan mengajak segala elemen masyarakat. 

Kepada Times Pergerakan, Ketua terpilih Pengurus Cabang GP Ansor Samarinda, Abdul Khohar MT, mengatakan, kegiatan ini sebagai momentum mengambil berkah dalam pergerakan, persatuan dan nilai-nilai persatuan.

"Adanya kegiatan ini, sekaligus menjadi momentum kita untuk mengambil berkah dalam pergerakan, persatuan maupun nilai-nilai persatuan," ucap Khohar saat di hubungi via telepon. Pada jum'at (1/1) kemarin. 

Khohar yang sekaligus kader Muharrik PMII Samarinda ini juga memaparkan dari kegiatan tersebut, berkumpulnya para ulama dapat memberikan wejangan-wejangan, yang dapat diambil menjadi ibrah atau pelajaran terhadap pola gerak para pemuda. Kemudian, diselaraskan dengan yang di cita-citakan NU. Pun sekaligus meminta restu dan ridho.

"Kegiatan ini dapat dijadikan semangat nilai persatuan bagi Ansor dan Banser se-kota Samarinda. Semangat ini dapat ditransferkan kepada para anggota Ansor maupun Banser, kemudian dapat bermunajat agar diberikan kekuatan dan kemudahan dalam kepengurusan 4 tahun kedepan," harap khohar sembari menutup.

Pewarta: Uswatun Hasanah, Editor: Yakin

You may like these posts