Pengurus Komisariat IAIN Samarinda Sukses Gelar Sosialisasi Hasil MUSPIMCAB PC PMII Kota Samarinda

Pengurus Komisariat IAIN Samarinda Sukses Gelar Sosialisasi Hasil MUSPIMCAB PC PMII Kota Samarinda


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Pengurus Komisariat Institut Agama Islam Negeri Samarinda Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), sukses menggelar sosialisasi hasil Musyawarah Pimpinan Cabang (MUSPIMCAB), di kedai Bawah Gunung, Jalan KH Harun Nafsi Rapak Dalam, pada Rabu (07/01) Malam.

Sosialisasi hasil Musyawarah Pimpinan Cabang (MUSPIMCAB) Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Samarinda ini dihadiri langsung, Ketua 1 PC PMII Kota Samarinda, Rahmat Surya. Hadir pula, Wakil Ketua II bidang Eksternal PC PMII Samarinda, Topan Setiawan. Turut dihadiri pula, Ketua Komisariat Institut Agama Islam Negeri Samarinda, Wibi Wahyu Perdana Putra. Hadir pula sebagai moderator, Ketua Korps PMII putri (KOPRI) Komisariat IAIN Samarinda, Rifa'at Nur Rahmah.

Saat ditemui oleh Times Pergerakan, Ketua 1 PC PMII Kota Samarinda, Rahmat Surya, mengatakan, Musyawarah Pimpinan Cabang (MUSPIMCAB) adalah hasil-hasil dari kesepakatan oleh sahabat-sahabati dari ruang lingkup Komisariat maupun Rayon yang selanjutnya akan digunakan disetiap kepengurusan.

"Muspimcab ini adalah hasil-hasil dari kesepakatan oleh sahabat-sahabat dilingkup rayon maupun komisariat, yang kita harapkan hal ini bisa digunakan oleh kepengurusan selanjutnya" ucap cuya sapaan akrabnya.

"Harapannya, kepengurusan punya tanggung jawab dalam mendidik kader-kader yang ada pada rayon itu sendiri. Sistem organisasi didalam kepengurusan dapat dilakukan dengan baik dan bijak, karena kepengurusan itu berbicara masalah aksi dan gerakan,"pungkasnya.

Pewarta: Uswatun Hasanah, Editor: Yakin

You may like these posts