PK PMII STIT Pringsewu Gelar Pelantikan Dan Pembukaan MAPABA

PK PMII STIT Pringsewu Gelar Pelantikan Dan Pembukaan MAPABA


TIMESPERGERAKAN.COM, LAMPUNG - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pringsewu menggelar acara Prosesi Pelantikan dan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) di kampus STMIK ABC Gading Rejo, Jum'at (15/01).

Pelantikan & pembukaan MAPABA yang di laksanakan di kampus ABC Gading Rejo kali ini mengusung tema 'membentuk insan yang berjiwa CINTA, (Cerdas, Ilmiah, Nasionalis, Bertanggung jawab dan Agamis) dengan tema tersebut di harapkan pengurus baru dan calon peserta mapaba mampu menanamkan rasa CINTA terhadap diri dan organisasi.

Sahabat Abi Rifai dan Laili resmi di Lantik sebagai ketua komisariat dan ketua kopri komisariat masa khidmat 2020-2021, setelah prosesi pembaiatan oleh ketua PC PMII Pringsewu sahabat Rido Sanjaya.

Sahabat Abi Rifai dalam sambutannya mengatakan "dilantiknya saya dan sahabat sahabat yang lain adalah sebagai tanda siapnya melanjutkan estafet kepengurusan, dan akan menggiatkan kaderisasi secara struktural kedepannya"

"perlu saya sampaikan kepada sahabat-sahabat dan senior mohon doanya dalam kepengurusan saya insyaallah akan membentuk rayon di kampus STIT Pringsewu dan kami berharap support dan solid kepada pengurus pengurus agar dapat terealisasi" imbuhnya.

Selanjutnya Ketua Cabang dalam sambutannya mengatakan "hari ini sahabat-sahabat resmi menjadi pengurus, ini merupakan awal menjalankan tugas, subtansi adalah bukan hanya sebagai resepsi melain bagaimana sahabat sahabat melanjutkan gerakan 1 tahun ke depan, dan segera melaksanakan rapat kerja"

Lebih lanjut Ketua Cabang mengatakan "saya berpesan kepada calon peserta sahabat sahabat yang akan mengikuti MAPABA PMII, tekadkan dulu mantapkan pikiran supaya ketika berproses pasca ikut mapaba sudah manteb"

Sementara sahabat Heri Iswahyudi selaku Majlis Pembina Cabang (MABINCAB) dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada sahabat sahabat yang baru saja di Lantik. "selamat bertugas dan harus menjaga idealisme sahabat sahabat"

Sahabat Heri Iswahyudi yang juga hari ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah kabupaten Pringsewu, membuka acara MAPABA secara resmi.

Hadir pada kegiatan, sahabat Heri Iswahyudi (sekretaris daerah) kabupaten Pringsewu, ketua Cabang PMII Pringsewu, ketua STIT Pringsewu sahabat Dwi Rohmadi, dan senior senior PMII Pringsewu.

Pewarta: Nasirudin Latif, Editor: Wati

You may like these posts