PMII Samarinda Cetak Generasi SDM, Agus Tianur: "Saya apresiasi kegiatan ini"

PMII Samarinda Cetak Generasi SDM, Agus Tianur: "Saya apresiasi kegiatan ini"


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Kaltim, Agus Tianur, berpendapat, kegiatan Pelatihan Kader Lanjut (PKL) Ke-2 PC PMII Samarinda, sebagai kegiatan kepemudaan yang dapat mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi pemuda.

Kadispora Kaltim, Drs Agus Tianur M Si, menuturkan, kendala dalam pengembangan SDM pemuda di masa pandemi COVID-19, dapat diatasi. Sebab, hanya kemampuan beradaptasi. Pemuda dapat berkembang. 

"Saya pikir ini hanya kemampuan kita dalam beradaptasi, karena semuanya juga terkena dampak dan mau tidak mau, era normal ini harus kita hadapi. Contohnya saja kita dapat memanfaatkan teknologi untuk mempermudah kita dalam berbagi informasi maupun diskusi,"ucap Agus saat ditemui wartawan Times Pergerakan. Di sela-sela kegiatan PKL ke-2 PC PMII Samarinda. Pada Senin (25/1) kemarin. 

Ditambahkan, melihat keadaan yang menimpa terkhusus Samarinda, berdampak juga pada segala aspek. Sehingga, kegiatan ini merupakan upaya mengentaskan keterpurukan kader PMII. 

"Kegiatan yang patut diapresiasi dan saya menyambut baik kegiatan ini, disamping diskusi ada juga praktek lapangan yang bersentuhan langsung pada realitas kehidupan kepemudaan saat ini," pungkasnya.

Pewarta: Uswatun Hasanah, Editor: Yakin

You may like these posts