Tanamankan Moralitas Kader, PK PMII Shalahuddin Pasuruan Adakan Kegiatan Tali Jagad

Tanamankan Moralitas Kader, PK PMII Shalahuddin Pasuruan Adakan Kegiatan Tali Jagad


TIMESPERGERAKAN.COM, PASURUAN - Dalam menjalankan program kerjanya, Bidang 2 PK PMII Salahuddin Pasuruan adakan kembali program kerja tahunan yang telah terlaksana selama 2 periode kepengurusan. 

Kegiatan yang disebut TALI JAGAD ini merupakan program yang mencakup kegiatan silaturrahmi mulai dari anggota pengurus dan alumni. 

"Kebetulan salah satu alumni ada kegiatan edukasi terkait penanaman buah pisang, jadi sekalian kami adakan tali jagad ini." Ungkap cak beck, sapaan akrab ketua bidang 2. 

Tujuan kegiatan ini adalah implementasi hablum minal Alam sebagai NDP PMII selain itu mengenali jenis-jenis pisang dan mengenali jenis-jenis penyakit, virus atau hama pada tumbuhan pisang. 

"Poin penting dari kegiatan ini adalah menanamkan moralitas pada kader PMII terkait hablum minal alam" imbuhnya 

Tali jagad yang dilaksanakan Di desa Umbulan kecamatan Winongan kabupaten Pasuruan dan merupakan milik alumni PK PMII Salahuddin Pasuruan ini diikuti dari internal komisariat maupun dari eksternal komisariat. 
 
"Ini memang programnya bidang 2 tapi yang ikut serta bukan hanya dari bidang 2 tapi dari bidang 1 dan bidang 3 juga ada juga dari element masyarakat". Jelasnya 

Selaras dengan yang dikatakan ketua komisariat PK PMII Salahuddin bahwa"ini merupakan langkah awal yang harus kita lakukan oleh kader PMII bagaimana memahami organisasi PMII sebagai organisasi gerakan itu sendiri, maka dengan program ini kita sebagai warga pergerakan terjun langsung dan terlibat dalam melakukan perubahan di masyarakat itu sendiri." 

"Semoga program ini bisa di lanjutkan periode-periode selanjutnya dan bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi oleh generasi-generasi PK PMII Shalahuddin pada masa mendatang dan semoga ziadatul khoir ba'dal khoir akan terus belanjut di PK PMII Shalahuddin Pasuruan ilaa yaumil qiyamah.. amiin". Tutup sahabat beck

Pewarta: Wati, Editor: Yakin

You may like these posts