Terpilih Secara Aklamasi, Sahabat Abrori Dan Sahabati Senja Pimpin Komisariat Dan KOPRI UNMUL

Terpilih Secara Aklamasi, Sahabat Abrori Dan Sahabati Senja Pimpin Komisariat Dan KOPRI UNMUL


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat UNMUL, Ahmad Naelul Abrori dan Anugerah Nurfitriyah Munawarah, terpilih sebagai Ketua Komisariat dan Korps PMII Putri (KOPRI) PMII UNMUL masa khidmat 2021-2022 pada Minggu (17/01).

Rapat Tahunan Komisariat (RTK) kali ini mengusung tema "Memanifestasikan Kepemimpinan yang Integritas dan Progresif untuk Konkretisasi Kader yang Militan". RTK ini turut dihadiri pimpinan dan puluhan kader se-kota Samarinda yang diselenggarakan di Musholla Ar-Raudhah, Perum Pasundan Permai, Jalan Pasundan.

Ahmad Naelul Abrori dan Anugerah Nurfitriyah Munawarah merupakan calon tunggal Ketua Komisariat maupun ketua KOPRI Komisariat UNMUL, yang pada akhirnya terpilih secara aklamasi pada RTK ke-XXXIII Komisariat UNMUL kali ini.

Saat ditemui Times Pergerakan, Sahabat Hemrin selaku demisioner Ketua Komisariat UNMUL memaparkan, harapannya pengurus berikutnya harus mampu mem-birukuningkan kampus dan mengoptimalisasi kader-kader yang berjiwa militan.

"Harapan saya untuk Pengurus Komisariat yang selanjutnya mampu mem-birukuningkan kampus dan menjadi ladang diskusi serta berpikir setiap kalangan mahasiswa, karena melihat beberapa kader telah kuat dalam hal militansinya ber-PMII yang wajib dioptimalkan," jelas Hemrin.


Anugerah Nurfitriyah Munawarah, Ketua KOPRI Komisariat UNMUL terpilih, saat dihubungi via Whatsapp oleh Times Pergerakan memaparkan bahwa, ia dan ketua komisariat terpilih, berharap kaderisasi di UNMUL semakin masif dan berterima kasih pada seluruh Sahabat-sahabati yang telah memberi kepercayaannya.

"Harapan saya dan ketua Komisariat terpilih, kedepannya kaderisasi di Komisariat UNMUL semakin masif dan progresif, kemudian ucap syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada seluruh sahabat-sahabati yang telah memberikan kepercayaan mengemban amanah ini, semoga kedepannya komisariat UNMUL dapat bergerak ke arah yang lebih baik" ucap Senja sapaan akrabnya sembari menutup.

Pewarta: Salma Nazhimah, Editor: Yakin

You may like these posts