Jelang Kongres XX PB PMII,  Apriyanti Marwah Berkunjung Ke PC PMII Samarinda

Jelang Kongres XX PB PMII, Apriyanti Marwah Berkunjung Ke PC PMII Samarinda


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Mendekati Kongres XX Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Kunjungan calon Ketua Korps PMII Putri, Apriyanti Marwah disambut baik oleh Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) melalui Korps PMII Putri Pengurus Cabang Kota Samarinda, di Gedung lantai 3 Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU), Jalan Imam Bonjol, Samarinda, pada Rabu (03/02) sore.

Saat diwawancarai oleh Times Pergerakan, Calon ketua KOPRI PB PMII, Apriyanti Marwah, menyatakan bahwa ada beberapa ketimpangan mengenai Sumber Daya Manusia khususnya perempuan di beberapa Cabang.

"Hal ini juga disebabkan karena beberapa faktor baik itu dari manajemen organisasinya, bagaimana kepemimpinannya, bagaimana budaya organisasinya tetapi semoga hal itu dapat terurai oleh visi misi saya," ucap teh Apri sapaan akrabnya.

Teh Apri menambahkan bahwa visi misi yang dibawanya ini fokus pada kaderisasi dan advokasi, hal ini diharapkan agar kader perempuan dapat tumbuh dan ketimpangan antar kader perempuan yang ada di Cabang semakin terkikis.

"Semuanya bisa tersadar, akan ketimpangan kader perempuan untuk dapat tumbuh dan tidak merasa bahwa dirinya tidak penting," pungkasnya.

Pewarta: Uswatun Hasanah, Editor: Yakin

You may like these posts