Menunjang Ekonomi Kreatif, Rayon Syariah dan Rayon FEBI IAIN Samarinda Adakan Penanaman Bibit Pohon

Menunjang Ekonomi Kreatif, Rayon Syariah dan Rayon FEBI IAIN Samarinda Adakan Penanaman Bibit Pohon


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Pengurus Rayon Syariah berkolaborasi dengan Pengurus Rayon Persiapan Fakultas Ekonomi dam Bisnis Islam (FEBI) PMII Komisariat IAIN Samarinda mengadakan agenda rutinan yang dilakukan di lahan kosong belakang Kedai Friends, Jalan H.A.M Rifaddin, pada Minggu (07/02) lalu.

Agenda ini adalah kerja bakti dan penanaman bibit pohon yang bertujuan untuk menggerakkan habluminal alam. 

Bidang Kaderisasi dan Pengembangan Sumber Daya Anggota Rayon Persiapan FEBI Komisariat IAIN Samarinda, M. Fikran Al-Amin menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk mengakrabkan para anggota khususnya Rayon Syariah dan Rayon FEBI

"Sistem ini kita jadikan bentuk untuk merangkul sahabat-sahabat dari semua angkatan, selain menanam bibit pohon kami juga melakukan pendekatan emosional" Jelas Fiqran saat diwawancarai pada (09/02) malam.

Selain itu, Ketua plt Rayon Syariah, Indrawan, mengatakan bahwa kegiatan ini guna memanfaatkan lahan kosong yang cukup luas dan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi kegiatan untuk sahabat-sahabat agar lebih produktif. Agenda ini menjadi program kerja yang dapat menunjang ekonomi kreatif di Rayon Syariah dan Rayon Persiapan FEBI.

"Sebagai program kerja yang menunjang ekonomi kreatif sehingga dapat bermanfaat dikemudian hari, dengan dana yang dihasilkan dari program kerja ini dapat membantu dan melancarkan agenda-agenda khusunya pada Rayon Syariah dan Rayon FEBI," Harapnya sembari menutup.

Pewarta : Uswatun Hasanah, Editor: Wati

You may like these posts