Merawat Nilai-nilai Aswaja, PC PMII Kota Samarinda Gelar Istighosah Yasin dan Tahlil

Merawat Nilai-nilai Aswaja, PC PMII Kota Samarinda Gelar Istighosah Yasin dan Tahlil


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Samarinda sedang menggelar Pembukaan Pembacaan Rutinan Istighosah Yasin dan Tahlil, pada Kamis (18/02) Malam.

Agenda yang diselenggarakan di Kedai Friends, Jalan H.A.M Rifaddin, Samarinda Seberang ini dihadiri langsung oleh Ketua Pengurus Cabang Kota Samarinda, M. Ajie Faisal. Hadir pula Wakil Ketua III PC PMII Kota Samarinda Sekaligus memimpin istighosah, Zainal Mustofa. Turut dihadiri pula Wakil ketua II bidang Eksternal PC PMII Kota Samarinda, Topan Setiawan.

Wakil Ketua III PC PMII Kota Samarinda, Zainal Mustofa mengatakan, kegiatan istighosah Yasin dan Tahlil ini merupakan program kerja dari Pengurus Cabang bidang keagamaan.

Mustofa menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini yaitu menjaga dan merawat nilai-nilai Ahlussunnah wal Jama'ah yang sudah menjadi ciri khas bagi kaum Nahdliyin.

"Kita sebagai mahasiswa harus turut serta membudayakan sejak dini. Istigotsah ini tidak hanya kita laksanakan disaat mahasiswa, tetapi bekal kita di masyarakat kelak, dan berharap dengan Istiqomah nantinya dapat memimpin di masyarakat," ucap kang mus saat dihubungi via Whatsaap pada Kamis, (18/02) malam.

"Kegiatan ini pula dapat dijadikan agenda rutinan untuk Komisariat maupun Rayon di Kota Samarinda," Tutup lelaki yang terkenal ramah ini.

Pewarta: Uswatun Hasanah, Editor: Yakin

You may like these posts