Pengurus Komisariat Baru, Semangat Baru PK PMII UNMA Banten

Pengurus Komisariat Baru, Semangat Baru PK PMII UNMA Banten


TIMESPERGERAKAN.COM, PANDEGLANG – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII UNMA Banten) Cabang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten masa khidmat 2021-2022 resmi dilantik di Gedung PGRI Saketi, Sabtu (27/02). 

Pelantikan ini dihadiri Puluhan anggota PMII di Kabupaten Pandeglang. Sahabat PMII, sapaan akrab organisasi pergerakan ini, antusias mengikuti prosesi pelantikan. 

Dengan mengusung tema "membangun semangat baru untuk menjawab tantangan zaman di era Globalisasi"

Hendri Syahadi, ketua terpilih memberikan stimulus baru di depan puluhan kader PMII. Ia menekankan meyakinkan kader-kader PMII supaya muncul kebanggaan dan berani berjuang demi keadilan. 

"Saya harap anggota maupun Kader khususnya komisariat UNMA Banten kedepannya lebih peka terhadap artifisial atau kecerdasan buatan bisa memanfaatkan serta meningkatkan kreatifitas.

Ia juga berharap kepada anggota dan kader PMII supaya melakukan sesuatu di atas asas kekeluargaan yang akhirnya menjadikan kader yang ikhlas dan memiliki loyalitas tinggi.  

"Kedepannya, kami komitmen untuk tidak mengedepankan kuantitas saja, tapi kualitas kader kami upayakan bisa optimal," tegasnya.

Untuk diketahui, prosesi pelantikan kali ini dilantik langsung oleh pengurus cabang PMII Kabupaten Pandeglang. Pengambilan sumpah ini diikuti 39 pengurus dan disaksikan para tamu undangan beserta kader PMII komisariat UNMA Banten. 

Turut hadir IKA Pandeglang yang diwakili, salah satu senior PMII UNMA Banten, Mabinkom PMII UNMA, Alumni PK PMII UNMA Banten ketua-ketua Komisariat dari beberapa generasi dan kader pergerakan se Pandeglang.

Dalam pergerakannya MABINKOM, menekankan beberapa poin yang perlu dicatat oleh calon pengurus komisariat, diantaranya adalah tentang Administrasi dan kaderisasi. 

"Kader PMII harus berani tampil dan mengambil peran mahasiswa sebagai aktualisasi kaderisasi di tubuh PMII ini," tegasnya Ketua MABINKOM

Pelantikan PMII Komisariat UNMA Banten cabang Kabupaten Pandeglang ini berjalan khidmat dan ditutup dengan halal bihalal dan ramah tamah pergerakan.

Pewarta: M. Uus Hidayat, Editor: Yakin

You may like these posts