PMII IAIN Samarinda Wujudkan Kepedulian, Distribusikan Langsung Bantu Kalimantan Selatan

PMII IAIN Samarinda Wujudkan Kepedulian, Distribusikan Langsung Bantu Kalimantan Selatan


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat IAIN Samarinda, tunjukan kepedulian, dengan turun langsung menjadi relawan bencana di Kalimantan Selatan, pada Selasa (02/2) kemarin. 

Bantuan ini akan didistribusikan langsung oleh para relawan ke Gedung Lembaga Amil Zakat, Infaq, Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Martapura, Kalimantan Selatan. Kemudian akan disalurkan ke beberapa titik bencana yang belum mendapatkan bantuan.

Perwakilan Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda, Windy Irawan, mengatakan mereka yang terlibat dalam kegiatan bantuan penanganan bencana tidak terkendala oleh masalah.

"Alhamdulillah, saat Pemberangkatan tidak ada kendala apapun"ucapnya.

Windy menambahkan, semoga bantuan yang diberikan dapat tersalurkan secara merata kepada para korban terdampak bencana.

"Dari dana yang terkumpul dan akan disalurkan berjumlah Rp 9 juta dan logistik berupa bahan makanan maupun pakaian," sebutnya. 

"Sedikit bantuan dan sumbangan ini semoga dapat meringankan kesusahan para korban banjir kemudian terimakasih kepada masyarakat Samarinda yang telah berkenan untuk menyisihkan sedikit rezekinya untuk saudara-saudara yang sedang kesusahan," tambahnya.

Pewarta : Uswatun Hasanah, Editor: Yakin

You may like these posts