Rahmat Surya Harapkan Kepimpinan UNU Kaltim Lebih Ditingkatkan Lagi

Rahmat Surya Harapkan Kepimpinan UNU Kaltim Lebih Ditingkatkan Lagi


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Kader terbaik Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Sahabat Erika dan Naida terpilih menjadi Ketua Komisariat Universitas Nahdlatul Ulama dan Ketua Korps PMII Putri (KOPRI) masa khidmat 2021-2022 pada Minggu (14/02) dinihari.

Agenda itu, dibuka langsung oleh Wakil Ketua I PC PMII Samarinda, Rahmat Surya didampingi langsung oleh Wakil Ketua II PC PMII Samarinda, Topan Setiawan. 

Kepada Times Pergerakan, Rahmat Surya menyampaikan, agar terus berkontribusi membangun semangat kaderisasi di UNU Kaltim. Mengingat, nahkoda baru. Memberikan semangat baru pada komisariat yang dipimpin. 

"Semoga berjalannya satu tahun kedepan, mengemban semangat baru. Maka, Saya berpesan semoga menjadi pemimpin yang amanah berjiwa militansi untuk UNU Kaltim kedepannya,"ungkapnya. 

Rapat Tahunan Komisariat (RTK) yang mengusung tema "Regenerasi Kepemimpinan dalam Bingkai Pergerakan yang Progresif dan Berkomitmen" ini diselenggarakan di Gedung UNU Kaltim, Gg. Darma, Jalan KH. Harun Nafsi Samarinda Seberang.

Ketua terpilih yang akan menahkodai Komisariat Universitas Nahdlatul Ulama dalam satu periode kedepan, sahabat Erika Agus Indriani ini merupakan calon tunggal sehingga terpilih secara aklamasi pada Rapat Tahunan Komisariat (RTK) UNU Kaltim. Sedangkan, Ketua Korps PMII putri (KOPRI) akan dipimpin oleh Sahabat Rusnaida.

Demisioner Ketua Komisariat UNU Kaltim, Mustofa, mengatakan bahwa visi misi yang dibawa oleh ketua terpilih ini sudah mewakili harapannya kedepan untuk Komisariat UNU Kaltim.

"Dari ketiga misi yg akan beliau jalan kan menurut saya sudah mewakili dari keinginan saya yang belum tercapai di kepengurusan saya kemarin, karena beberapa alasan 3 misi itu belum tercapai," ucapnya, saat dihubungi via Whatsapp pada Minggu (14/02) siang.

Selain itu, Ketua terpilih Komisariat UNU Kaltim, Erika Agus Indriani, berharap dari kepemimpinannya ini semakin tinggi rasa solidaritas para anggota maupun kader-kader untuk bersinergi memajukan dan dapat memperbaiki kekurangan Komisariat UNU Kaltim.

"Dengan bismillah, yakin, usaha dan bimbingan para senior semoga komisariat UNU Kaltim lebih baik lagi kedepannya," harapnya sembari menutup

Pewarta: Uswatun Hasanah, Editor: Yakin

You may like these posts