Pelantikan Raya Komisariat PMII UNMA Banten Menuju Rayon Yang Responsif

Pelantikan Raya Komisariat PMII UNMA Banten Menuju Rayon Yang Responsif


TIMESPERGERAKAN.COM, PANDEGLANG, - Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PR PMII) Komisariat Universitas Mathla'ul Anwar Banten, Cabang Kabupaten Pandeglang  masa khidmat 2021-2022 resmi dilantik di Gedung PGRI Cisata, Sabtu (27/03).

Pelantikan Rayon Raya ini dihadiri Puluhan anggota PMII di Kabupaten Pandeglang, Sahabat PMII anggota dan kader pergerakan antusias mengikuti prosesi pelantikan. 

Dengan mengusung tema "Bergerak Bersama Menuju Rayon Yang Lebih Responsif Terhadap Perkembangan Zaman"

Prosesi pelantikan dipandu dan dilantik langsung oleh pengurus cabang PMII Kabupaten Pandeglang, pengambilan sumpah ini diikuti 130 pengurus rayon diantaranya Rayon FAI, FEB, FTI, FKIP, FHS, FSFK dan disaksikan langsung oleh para tamu undangan beserta kader PMII komisariat UNMA Banten.

Diawal pembukaan disuguhkan oleh sebuah tarian dan puisi dari kader PMII UNMA yang merupakan Lembaga Seni Otonom PMII UNMA Banten.

Dalam sambutannya Ketua Komisariat UNMA Banten mengatakan “udara Segar ini harus ditularkan kepada seluruh kader yang berada disetiap rayon masing-masing mari bersama-sama kita besarkan nama organisasi PMII khususnya di Komisariat Universitas Mathla'ul Anwar Banten tentunya tidak akan optimal bila proses tanpa ada bantuan dari kekompakan sahabat-sahabat sekalian” tegas Sahabat Hendri Syahadi.

Turut hadir IKA Pandeglang yang diwakili, salah satu senior PMII UNMA Banten, MABINKOM PMII UNMA, Alumni PK PMII UNMA Banten, ketua-ketua Komisariat dari beberapa generasi dan kader pergerakan se Pandeglang serta beberapa senior dari regenerasi dan juga oleh Majelis Pembina Cabang (MABINCAB) PMII Kabupaten Pandeglang.

Pelantikan PMII RAYA UNMA Banten cabang Kabupaten Pandeglang ini berjalan khidmat dan ditutup dengan halal bihalal dan ramah tamah pergerakan.

Pewarta: M. Uus Hidayat, Editor: Yakin

You may like these posts