Anniversary, PK PMII STIE Mulia Pratama Rayakan Dengan Pelantikan dan Buka Bersama

Anniversary, PK PMII STIE Mulia Pratama Rayakan Dengan Pelantikan dan Buka Bersama


TIMESPERGERAKAN.COM, BEKASI - Berusia 22 tahun, PK PMII STIE merayakan hari lahirnya dengan pelantikan pengurus. Dilaksanakan pada hari Sabtu (24/04) secara offline. Dalam kegiatan ini mengangkat tema "Memperkokoh Barisan Membina Persatuan Memperjuangkan Cita-cita Kemerdekaan Indonesia. Diusia transisi yang telah dewasa tema tersebut diusung sebagai rasa sense of belonging terhadap PMII khususnya dalam lingkup kampus STIE Mulia Pratama.

Sahabat Elvin ketua KOPRI Komisariat menyampaikan "tema yang diangkat merupakan bagian dari harapan dan tujuan pengurus untuk PK PMII STIE Mulia Pratama. Makna dalam temanya adalah kokoh dalam barisan untuk memperjuangkan serta menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran dan keadilan, kemudian membina persatuan antara anggota dan kader untuk memperjuangkan cita-cita kemerdekaan Indonesia" Jelasnya.

Bertempat di Kampus STIE Mulia Pratama, gema baiat syahadat terdengar dari sahabat-sahabat pengurus yang terlantik. Hal ini menjadi sebuah fase kesadaran pada diri bahwa berorganisasi di PMII artinya juga bertanggungjawab kepada Tuhan yang Maha Esa.

Perayaan harlah dan pelantikan tersebut menghadirkan alumni dari berbagai angkatan, khususnya demisioner ketua komisariat dan KOPRI PK PMII STIE Mulia Pratama. Mengingat peran alumni sangat vital dalam sejarah perjuangan pendirian PMII di kampus Mulia Pratama. Acara ini juga menjadi ajang silaturahim antar sesama anggota dan alumni sebagai ceremony adanya pengurus baru.

Diakhiri dengan buka bersama, suasana adzan maghrib yang ditunggu di bulan ramadhan ini terkesan hangat dan khidmat.

Sahabat Elvin juga berharap "jika langkah sahabat-sahabat pengurus selalu disupport oleh alumni nantinya. Selain itu juga menginginkan PK PMII STIE Mulia Pratama dapat menjadi motor penggerak adanya perubahan yang jauh lebih baik lagi di Kota Bekasi khususnya di Indonesia" Pungkasnya.

Pewarta: Shomim, Editor: Melinda

You may like these posts