Fahrul Rozik, Nahkoda Baru PC PMII Purwokerto

Fahrul Rozik, Nahkoda Baru PC PMII Purwokerto


TIMESPERGERAKAN.COM, PURWOKERTO - Konferensi Cabang (Konfercab) PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Purwokerto resmi mempunyai nahkoda baru setelah Sahabat Fahrul Rozik terpilih menjadi mandataris ketua umum PC PMII Purwokerto masa khidmah 2021-2022 berlangsung di gedung KBIHU NU Al Arofat, Purwokerto, pada Sabtu (03/04).

“Alhamdulillah tsumma innalillahi, saya terpilih dan mendapat amanat sebagai Ketua PC PMII 2021-2022. Dari total 11 suara, saya mendapat 7 suara unggul dari dua kandidat yang lain,” ucap sahabat Fahrul Rozik

Menurut informasi Konfercab kali ini diikuti tiga kandidat calon ketua cabang, masing-masing Akhlis Aulia Rahim (Unsoed), Ahmad Budi Wahyana (IAIN Purwokerto) dan Fahrul Rozik (IAIN Purwokerto). 

Konfercab dipimpin oleh Sahabat Solihan dari PKC PMII Jawa Tengah. Sebelumnya, agenda Konfercab diawali pendaftaran calon, undian nomor urut kandidat dan paparan visi misi.

Sahabat Fahrul Rozik merupakan Ketua Komisariat PMII Walisongo. Dalam pergerakan, selain mengikuti kaderisasi PKD hingga PKL, juga sempat menjabat di Rayon Dakwah. Merupakan mahasiswa KPI Fakultas Dakwah IAIN Purwokerto angkatan 2016. Terpilihnya Rozik ditandai dengan penyerahan panji PMII dari ketua cabang demisioner Rizal Abdurrohman diakhir acara.

“Terimakasih saya sampaikan khususnya kepada semua senior atas bimbingannya, mohon maaf tidak bisa menyebut satu persatu. Teman-teman pergerakan, khususnya komsat Walisongo juga terimakasih atas dukungan dan pengalamannya berporses bersama. Mari terus sinergi untuk PMII Purwokerto lebih visioner, progresif dan membumi", harapnya.

Pewarta: Shomim, Editor: Yakin

You may like these posts