Komisariat PMII Abu Hasan Al-Asy'ari Kembali Adakan MAPABA Season 2

Komisariat PMII Abu Hasan Al-Asy'ari Kembali Adakan MAPABA Season 2


TIMESPERGERAKAN.COM, LUMAJANG - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Abu Hasan Al-Asy'ari gelar MAPABA ke-4 Season 2 dengan tema 'Mencetak Generasi yang Loyal dan Komitmen terhadap PMII' bertempat di Desa Kedungmoro, Kecamatan Kunir, pada Rabu-Minggu (31-04/4).

Sahabat Alvan selaku Ketua SC, mengungkapkan, "sebetulnya MAPABA di Abu Hasan Al-Asy'ari ini sudah dilaksanakan waktu bulan maulid kemarin, tetapi dikarenakan waktu itu bersamaan dengan pulangan pesantren." 

Jadi, pada MAPABA pertama yang dilaksanakan hanya diikuti oleh 10 orang saja. Panitia tetap lanjut dikarenakan semua konsep acara sudah siap. Pada MAPABA season 2 ini lumayan banyak yang mengikuti yaitu 33 peserta. 

Ada 7 materi yang diberikan, di antarannya : Mahasiswa dan Tanggung Jawab Sosial (Sahabat Syahwel Ali Boswan), Ke-PMII-an (Sahabat Junaidi), NDP (Sahabat Ahmad Taufiq), Ke-ASWAJA-an (Sahabat Lukman), Ke-Indonesia-an (Sahabat Bahar), Gender dan KOPRI (Sahabat Canda), serta Analisis Sosial 1 (Sahabat Setiyoso Lastanto).

"Harapan kami tertuang pada temanya, yaitu kami ingin anggota yang baru mempunyai rasa militan, komitmen dan loyal terhadap PMII", tutup Sahabat Alvan.

Pewarta: Wati, Editor: Ihza

You may like these posts