Komisariat PMII Kesehatan Bersujud Punya Nahkoda Baru

Komisariat PMII Kesehatan Bersujud Punya Nahkoda Baru


TIMESPERGERAKAN.COM, TANAH BUMBU - Dalam rangka melanjutkan roda organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Kesehatan Bersujud mengadakan RTK (Rapat Tahunan Komisariat) pada hari Minggu, (18/04).

Rapat Tahunan Komisariat merupakan forum tertinggi di tingkat komisariat guna untuk mengevaluasi kepengurusan periode lalu, mempertanggungjawabkan serta mempersiapkan rencana-rencana strategis ke depan untuk komisariat. Tidak kalah pentingnya lagi, RTK ini juga sebagai ajang pemilihan ketua baru yang nantinya memimpin di kursi komisariat. 

Oleh sebab itu, RTK ini mengangkat tema "Regenerasi Kepemimpinan dalam Bingkai Pergerakan yang Progresif dan Kemandirian Ekonomi." Kegiatan RTK ini dihadiri oleh alumni dan Ketua Cabang PMII Tanah Bumbu Sahabat Hapsa. 

Terdapat dua orang calon ketua PMII Komisariat Kesehatan Bersujud, yaitu Sahabat Mustapa dan Sahabat Sirajuddin. Selain itu, KOPRI juga punya dua orang calon Ketua KOPRI PMII Komisariat Kesehatan Bersujud, yaitu Sahabat Noor Maulidah dan Sahabat Dea. 
 
Setelah berjalannya berbagai sidang pleno, akhirnya tepat pukul 18:00 WITA berdasarkan hasil pemilihan, terpilihlah sahabat Mustapa sebagai Ketua PMII Komisariat Kesehatan Bersujud dan Sahabat Noor Maulidah sebagai Ketua KOPRI PMII Komisariat Kesehatan Bersujud. 

Alumni dan Pengurus Cabang PMII Tanah Bumbu, mengucapakan selamat dan sukses atas terpilihnya mandataris Ketua dan Ketua KOPRI Komisariat Kesehatan Bersujud Masa Khidmat 2021-2022. Semoga PMII Tanah Bumbu terus maju dan mandiri.

Pewarta: Shomim, Editor: Ihza

You may like these posts