Perkuat Basis Relasi, PC PMII Samarinda Temui Rusman Ya'qub

Perkuat Basis Relasi, PC PMII Samarinda Temui Rusman Ya'qub


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Samarinda bersama Komisariat Sekolah tinggi Agama Islam (STAI) Al-Azhar dan Komisariat Persiapan Buya Hamka temui Ketua Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII), Rusman Ya'qub, pada Rabu (07/04) siang.

Kunjungan sahabat-sahabat PMII ini disambut hangat oleh Rusman Ya'qub yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah di gedung DPRD, jalan Basuki Rahmat, Pelabuhan, Kec. Samarinda Kota.

Silahturahmi sekaligus bincang santai ini merupakan upaya untuk membakar semangat sahabat-sahabat agar selalu berproses dan belajar di PMII.

Wakil Ketua I PC PMII, Rahmat Surya mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk silahturahmi sekaligus memperkenalkan komisariat-komisariat yang baru saja dideklarasikan.

"upaya memperkenalkan komisariat baru kepada senior-senior agar senantiasa terus mendukung sahabat-sahabat yang saat ini bersemangat membangun organisasi," ucap Surya

Surya menambahkan, semoga hubungan antar senior dan junior tidak pernah putus sehingga kekeluargaan didalam organisasi tetap terawat dan harmonis.

"harapkannya support dan juga hubungan silaturahim warga PMII antar senior dan junior itu tidak pernah putus, sehingga sistem kekeluargaan di dalam organisasi kita ini terus terawat dan harmonis," pungkasnya. 

Sementara itu, Wakil Ketua II PC PMII Samarinda, Topan Setiawan, mengapresiasi agenda yang diinisiasi oleh internal. Terlebih, penting pengurus menjaga komunikasi dengan para alumni. 

"mudah-mudahan agenda ini terus berlanjut. Agar terus menjaga komunikasi dengan alumni," tutupnya. (wah) 


Pewarta: Uswatun Hasanah, Editor: Yakin

You may like these posts