Perkuat Sistem Kaderisasi, PK PMII UNMUL Diskusi Publik dan Buka Bersama Alumni

Perkuat Sistem Kaderisasi, PK PMII UNMUL Diskusi Publik dan Buka Bersama Alumni


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Mulawarman sukses gelar diskusi publik dan Buka Bersama Alumni.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ketua Komisariat Universitas Mulawarman, Muhammad Naelul Abrori ini mengangkat tema "Gerakan Penguatan PMII dikampus Umum"

Dilaksanakan pada, Minggu (25/4) lalu di Aula Lantai 3 PWNU KALTIM, jalan Imam Bonjol, Samarinda ini dimoderatori langsung oleh Sekretaris Umum Komisariat Universitas Mulawarman, Afifah Nurlainah.

Buka bersama yang dikemas dengan diskusi publik ini diisi oleh tiga narasumber terbaik, Anggota DPRD Provinsi KALTIM, Syafruddin. Hadir pula KPU Provinsi KALTIM, Samsul Hadi dan Anggota DPRD Provinsi KALTIM, Rusman Ya'qub.

Ketua Komisariat Universitas Mulawarman, Muhammad Naelul Abrori mengatakan diskusi publik ini dalam rangka meningkatkan pemahaman sahabat-sahabat PMII UNMUL berkaitan dengan kaderisasi di perguruan tinggi Umum.

"diselingi dengan refleksi gerakan PMII dari masa ke masa," ucapnya.

Dia menambahkan, PMII Unmul dapat beradaptasi dengan pola kaderisasi di perguruan tinggi umum.

"tidak cukup cara-cara konvensional yang lama saja namun juga perlu inovasi baru untuk mengembangkan PMII di Universitas Mulawarman," harapnya sembari menutup.

Pewarta: Uswatun Hasanah, Editor: Yakin

You may like these posts