PK PMII Darussalam Tekankan Implementasi Tri Khidmat PMII Melalui PKD Ke-V

PK PMII Darussalam Tekankan Implementasi Tri Khidmat PMII Melalui PKD Ke-V


TIMESPERGERAKAN.COM, PEKALONGAN - PMII Komisariat Darussalam Universitas Pekalongan kembali menggelar PKD (Pelatihan Kader Dasar) Ke-V di SMK Ar-Rahman Watusalam, pada kamis hingga Minggu (08-11/04).

Ini merupakan kali kelima Komisariat Darussalam mengadakan PKD sejak pertama kali berdiri. PKD kali ini mengusung tema "Implementasi Tri Khidmat PMII untuk Mewujudkan Kader yang Mampu Bersaing Secara Mandiri" dengan diikuti oleh 52 peserta, baik dari internal maupun eksternal Komisariat Darussalam.

Sebagaimana caption yang dituliskan oleh Presiden Joko Widodo dalam akun sosial medianya, Muhammad Ziyan Ainun Azka selaku ketua komisariat Darussalam menuturkan bahwa semoga para kader mujahid lulusan PKD ini dapat bersaing secara mandiri dengan pola pikir sendiri serta mampu menjawab tantangan zaman dengan mengimplementasikan Tri Khidmat PMII.

"Dengan adanya PKD ini kami berharap para peserta dapat mengimplementasikan Tri Khidmat PMII, baik dalam kehidupan kampus maupun dalam kehidupan masyarakat nantinya," pungkasnya.

Pewarta: Riyan, Editor: Ihza

You may like these posts