Semakin Giat Pemekaran, PC PMII Samarinda Sukses Deklarasikan Komisariat Persiapan STAI Al-Azhar

Semakin Giat Pemekaran, PC PMII Samarinda Sukses Deklarasikan Komisariat Persiapan STAI Al-Azhar


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - PC PMII Kota Samarinda resmi Deklarasikan Komisariat Persiapan STAI Al-Azhar di Gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Samarinda, pada Minggu (04/04) pukul 09.00 Wita.

PC PMII Kota Samarinda menetapkan, Ramdan sebagai ketua terpilih Komisariat Persiapan STAI Al-Azhar yang dipimpin oleh Ketua PC PMII Kota Samarinda, Ajie Faisal.

Wakil Ketua I PC PMII Samarinda, Rahmat Surya menjelaskan komisariat Persiapan STAI Al-Azhar ini merupakan bukti keseriusan dalam upaya menjalankan kaderisasi dan penyebaran kader di berbagai instansi perguruan tinggi di Kota Samarinda.

"Tentu saja dengan adanya pemekaran kepengurusan Komisariat Persiapan STAI Al-Azhar ini menambah kuantitas kader PMII ucap  Surya sapaan karibnya, saat ditemui oleh wartawan Timespergerakan.com.

Dia menambahkan, pendeklarasian ini turut akan menyebarkan kader berpfahamkan ASWAJA An-Nahdliyah. PC PMII Samarinda pasti akan terus mengawal kader-kader baru dalam peningkatan kualitasnya.

Surya berharap, Komisariat Persiapan STAI Al-Azhar dalam proses kaderisasi tidak terhenti sampai disini saja.

"Tetapi setahun kedepannya dapat menjadi Komisariat definitif," tutupnya.

Terpisah, Ramdan selaku ketua terpilih dalam sambutannya mengatakan, turut berterima kasih oleh seluruh elemen kader PMII  Samarinda yang membantu mewujudkan Komisariat Persiapan STAI Al-Azhar.

"Saya berharap Sahabat-sahabat baru di STAI Al-Azhar saling bahu membahu menyalakan api kaderisasi," harapnya.

"Dan turut pula penyebarluasan PMII di wilayah kampusnya akan terus berlanjut," pungkasnya.

Pewarta: Salma Nazhimah, Editor: Yakin

You may like these posts