Semakin Progresif, KOPRI Rayon PAI Gelar SIG Ke-II

Semakin Progresif, KOPRI Rayon PAI Gelar SIG Ke-II


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Pengurus Korps PMII Puteri (KOPRI) Rayon PAI Komisariat IAIN Samarinda sukses gelar Sekolah Islam Gender (SIG) Ke-II, Pada Jum'at (16/04) Siang.

Dihadiri langsung oleh Ketua Komisariat IAIN Samarinda, Muhammad Rodhi. Hadir pula, Ketua KOPRI Komisariat IAIN Samarinda, Turut dihadiri pula, Pembina KOPRI Rayon PAI, Mujahidah Mansur. Bertempat di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Farmasi.

SIG yang dilaksankan pada bulan Ramadhan ini tidak menyurutkan semangat para peserta. Diikuti oleh 24 peserta dari berbagai Komisariat dan Rayon Se-Kota Samarinda.

Agenda yang dibuka langsung oleh Ketua KOPRI Komisariat IAIN Samarinda, Nia Rahmawati, ini bertemakan "Gegap Gempitakan Korps PMII Puteri Samarinda, Melawan Lajunya Perkembangan Zaman"

"Alhamdulillah, suatu kebanggaan bagi panitia pelaksana yang berhasil melaksanakan SIG di bulan Ramadhan," ucap Asri Ainun, Ketua Panitia SIG ke-II Kopri Rayon PAI.

Dia menambahkan, semoga kegiatan ini melahirkan kader-kader yang paham akan makna dari kesetaraan gender.

Sementara itu, Ketua KOPRI Rayon PAI, Latifah Juniarti Siregar, menegaskan, Pergerakan dan semangat KOPRI tetap ada walaupun bulan Ramadhan.

"Bulan suci Ramadhan menambah semangat kita untuk tetap progresif," Tutupnya.

Pewarta: Uswatun Hasanah, Editor: Yakin

You may like these posts