Tasyakuran dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PMII Tanah Bumbu

Tasyakuran dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PMII Tanah Bumbu


TIMESPERGERAKAN.COM, TANAH BUMBU - Pengurus Cabang PMII Tanah Bumbu memeriahkan HARLAH PMII ke-61 Tahun dengan rangkaian acara Tasyakuran, Buka Puasa Bersama dan Pemotongan Tumpeng pada Minggu, 18 April 2021 bertempat di Sekretariatan PMII Tanah Bumbu.

Momentum bulan suci Ramadhan ini memang dijadikan sebagian besar kader PMII untuk ajang silaturrahim dan buka bersama. Acara seperti ini sudah terulang di setiap tahunnya, merupakan momen yang sayang jika tidak direalisasikan. Begitu pula dengan senior dan para kadarnya PMII Tanah Bumbu turut mengadakan acara demikian. 

Tasyakuran dan Buka Puasa Bersama yang dihadiri oleh kader serta alumni PMII Tanah Bumbu, bertujuan untuk mempererat Tali Silaturahmi Kader dan Senior PMII Tanah Bumbu serta kembali merefleksikan 61 thn berdirinya PMII. 

Dan lagi, pada momentum ramadhan ini juga dibarengi dengan Hari Lahir PMII yang ke-61. Harlah kali ini bertagline 'PMII Terdepan dalam Kemajuan', bahwa PMII sebagai organisasi ekstra terbesar harus mampu menjadi yang terdepan untuk kemajuan NKRI ini. 

Pas seperti yang diungkapkan oleh Sahabat Hapsa, selaku Ketua Cabang PMII Tanah Bumbu, "61 tahun PMII hadir untuk Negeri, PMII mengajar kita bahwa mempertahankan NKRI adalah harga Mati dan PMII mengajarkan bahwa hidup harus selalu bergerak, karena diam berarti mati."

Pewarta: Shomim, Editor: Ihza

You may like these posts