Tumbuhkan Loyalitas Kader, PC PMII Palangka Raya Gelar PKD

Tumbuhkan Loyalitas Kader, PC PMII Palangka Raya Gelar PKD


TIMESPERGERAKAN.COM, PALANGKA RAYA - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Palangka Raya menggelar Pelatihan Kader Dasar (PKD) 2021 bertempat di Pusat Pendidikan Nahdlatul Ulama Kota Palangkaraya Jl. RTA Milono KM 3 pada Jum'at-Minggu (02-04/04).

Sahabat Ulun Lutfi Rahman mengatakan, "demi meneruskan roda kaderisasi sebagai bentuk terciptanya estafet kepemimpinan yang baru untuk masa depan PMII kedepannya."

Mengusung tema 'Sentrum Spirit Gerakan Kader Mujahid Satu Barisan dan Satu Jiwa Pembela Bangsa Penegak Agama', menurutnya memiliki makna, "terciptanya kader mujahid yang pantang meninggalkan PMII dan bersama-sama satu barisan dan satu jiwa, mengambil baiat dari mars PMII."

Menurut informasi yang didapat, jumlah peserta sebanyak 33 orang dari 37 orang yang dinyatakan lolos seleksi berkas dan wawancara sebagai peserta PKD PMII Palangka Raya 2021.

"33 orang itu dari PMII Komisariat IAIN, PMII Universitas, Palangka Raya, STIMIK Palangka Raya, PMII Kapuas dan PMII Barito Selatan", ujarnya yang diberi tugas sebagai ketua panitia.

Selain itu, ada 8 materi pembekalan yang diisi oleh pemateri berikut, Sahabat Awaludin Noor, Sahabat M. Roziqin, Sahabat Rusdi, Sahabat M. Arifin, Sahabat Fahri Hasan, Sahabat Muji Ahmad, dan Sahabat Lutfi Rahman.

"Semoga dengan diadakannya PKD kali ini Terciptanya kader mujahid yang siap dan pantang meninggalkan PMII berjuang satu barisan dan satu cita", pungkasnya.

Pewarta: Shomim, Editor: Ihza


You may like these posts