Tumbuhkan Semangat ber-PMII dari Refleksi Alumni, PK UNMUL Gelar Pelantikan dan Temu Alumni

Tumbuhkan Semangat ber-PMII dari Refleksi Alumni, PK UNMUL Gelar Pelantikan dan Temu Alumni


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Mulawarman sukses gelar pelantikan dan temu alumni, pada Jumat (09/04) malam.

Pelantikan dan temu alumni ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pengurus Cabang Kota Samarinda, M. Ajie Faisal. Bertempat di Aula Rumah Jabatan DPRD, Jalan Siradj Salman, Air Hitam, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda.

Agenda yang mengangkat tema "Transformasi Kaderisasi, Kritis dalam Advokasi serta adaptasi menuju Kemaslahatan Negeri" ini dikemas dengan diskusi publik yang diisi langsung oleh senior-senior luar biasa.

Saat ditemui disela-sela kegiatan, Ketua Panitia, Anugerah Nur Fitriah, mengatakan momentum ini sangat tepat untuk merekatkan kembali ikatan antara kader dengan para alumni.

"momentum ini dirasa sangat tepat untuk merekatkan kembali ikatan antara kader Universitas Mulawarman dengan para alumni," ucapnya

Dia menyatakan, dengan adanya kegiatan ini agar semangat gerakan PMII di periode ini lebih mampu melakukan perubahan dengan mengacu pada refleksi.

Hubungan yang harmonis serta berkesinambungan antara pengurus dan senior bisa membawa PMII komisariat Universitas Mulawarman meraih masa kejayaannya kembali.

"dengan ini, komisariat Unmul dapat meraih masa kejayaannya, terutama menduduki posisi strategis internal kampus," Harap Anugerah yang juga menjabat sebagai Ketua Kopri PMII Universitas Mulawarman.

Selain itu, Ketua Komisariat Universitas Mulawarman, Ahmad Naelul Abrori, mengatakan dengan kegiatan ini para alumni dapat memberikan masukan maupun saran di periode kepengurusan yang ke 34 ini.

"sarana untuk melakukan kaderisasi, advokasi dan membangun gerakan, sehingga saran dan masukan senior dan alumni sangat dibutuhkan,"ucap Abrori

"kedepannya, semoga pengurus dan senior bisa terus kolaborasi menjadi satu mekanisme, saling mengingatkan dan saling memberi saran," harapnya sembari menutup.

Pewarta: Uswatun Hasanah, Editor: Yakin

You may like these posts