Kader PMII Cetak Prestasi, Syifa Wakili Kalimantan Timur di Ajang Putri Muslimah Nusantara

Kader PMII Cetak Prestasi, Syifa Wakili Kalimantan Timur di Ajang Putri Muslimah Nusantara


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Prestasi menggembirakan kembali diraih kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Samarinda di ajang Putri Muslimah Nusantara 2021.

Syifa Hajati masuk dalam Grand Final Putri Muslimah Nusantara dengan mewakili Provinsi Kalimantan Timur yang akan di tuan rumahi langsung oleh Samarinda.

Dara kelahiran Samarinda ini menuturkan, semangat dalam mengikuti ajang ini tidak lepas dari support dan doa dari sahabat-sahabat PMII.

"Alhamdulillah diberi amanah dan dapat mengharumkan nama PMII khususnya dalam ajang ini, support dan doa dari sahabat-sahabat yang membuat syifa semangat terus," tutur Syifa.

Kader PMII Komisariat IAIN Samarinda ini mengungkapkan rasa bangganya, usai terpilih menjadi peserta Grand Final Putri Muslimah Nusantara 2021.

"Semoga dapat memberi motivasi bagi muslimah khususnya KOPRI. Kita semua berharga dan punya hak yang sama dengan kemampuan masing-masing," Ucapnya.


Dia menambahkan, Apapun yang ditampilkan di Ajang Putri Muslimah Nusantara pada bulan Juni ini diberikan kemudahan.

"Harapan kedepan semoga apapun yang syifa tampilkan di Grand Final se-nusantara nanti di mudahkan oleh Allah SWT. Dan selalu memberi kebermanfaatan bagi orang sekitar sekaligus dapat wadah dalam berdakwah," harapnya sembari menutup.

Pewarta: Uswatun Hasanah, Editor: Yakin

You may like these posts