Momen Ramadhan Jadikan Langkah Awal Komisariat Persiapan ITSNU Berkembang

Momen Ramadhan Jadikan Langkah Awal Komisariat Persiapan ITSNU Berkembang


TIMESPERGERAKAN.COM, PASURUAN - PMII Komisariat Persiapan ITSNU Pasuruan adakan kegiatan bagi takjil dan buka bersama di bulan ramadhan, serta sebagai awal kegiatan di komisariat, Pada hari Rabu (05/05).

"alhamdulillah dengan sedikit rezeki yang kita miliki, kita adakan bagi takjil ini sebagai awal kegiatan di komisariat persiapan ini," ungkap salah satu kader, Sahabat Rofiq.

"ini adalah awal yang baik untuk komisariat ITSNU ini yang nantinya akan berubah nama menjadi PMII Sembilan Titik," lanjutnya. 

Takjil yang berjumlah 200 bingkisan berasal dari swadaya sahabat-sahabat PMII Komisariat Persiapan Sembilan Titik. Ditambah dari swadaya PMII Shalahuddin Pasuruan yang bisa dibilang lembaga inilah ibu kandung komisariat tersebut. Mereka sangat antusias dengan adanya kegiatan ini. 

Katanya lagi, "meskipun PMII yang ada di kampus ITSNU Pasuruan sudah berdiri independen tapi tidak menghilangkan guru kita, yaitu PMII Shalahuddin."

Bagi-bagi takjil ini disertai juga dengan memperkenalkan kampus ITSNU-STAIS Pasuruan dengan menyebar brosur kepada masyarakat.

"harapannya kami menginginkan komisariat ini segera menjadi komisariat yang sah atau definitif," tutup Sahabat Rofiq.

"semoga komisariat kedepan lebih kompak dan kompetitif sehingga dapat melahirkan kader-kader yang profesional produktivitas," ungkap Sahabat Fahmi selaku Ketua Komisariat Persiapan.

Pewarta: Wati, Editor: Ihza

You may like these posts