PC PMII Bener Meriah Adakan Peringatan HARLAH PMII Bersama MABINCAB

PC PMII Bener Meriah Adakan Peringatan HARLAH PMII Bersama MABINCAB


TIMESPERGERAKAN.COM, BENER MERIAH - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bener Meriah memperingati hari lahir (Harlah) ke-61 PMII sekaligus buka puasa bersama antara kader PMII dan Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PMII di jalan Bale Atu kampus STIT Bustanul Arifin, Jumat, 30 April 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Sofyan selaku anggota DPRK Komisi D, Mabincab Bener Meriah, dan Dr. H. Suwarno, M.Pd.I. selaku pengisi materi dalam Harlah PMII ke-61.

Dalam kegiatan ini, Ketua Umum PC PMII Bener Meriah, Chandra Mahtuahmi, melalui sekretaris umum, Zulkifli, mengatakan, "Hadirnya PMII di Bener Meriah ini untuk bisa menjadi Agent of Change dan Social Control . PMII mesti terus bergerak maju hingga menjadi organisasi terdepan dalam kemajuan, seperti pada tema besar yang diangkat pada Harlah ke-61 PMII tahun ini yaitu 'PMII Terdepan dalam Kemajuan' dan mampu menjawab tantangan zaman serta bisa membawa perubahan untuk Bener Meriah sesuai dengan ajaran ahlusunah waljamaah".

Dalam kegiatan ini pula, Ketua Mabincab, Sahabat Sasmindra, S.Ag., mengatakan bahwa lahirnya PMII di Bener Meriah diharapkan bisa membawa perubahan untuk Bener Meriah di segala aspek. Selain itu, beliau juga berharap agar lima tahun kedepan para kader PMII bisa menjadi pemimpin bagi dirinya sendiri dan masyarakat luas.

Sebagai bentuk simbolisasi persahabatan yang erat antara sesama kader PMII dan Mabincab, dalam kegiatan ini dilakukan pemotongan tumpeng. Pemotongan pertama dilakukan oleh anggota DPRK Komisi D, Bapak Sofyan, yang diberikan langsung kepada ketua Mabincab Bener Meriah.

Pewarta: Candra, Editor : Riyan

You may like these posts