Dua Kader Prestasi Siap Banggakan PMII di Ajang Nasional Puteri Muslimah

Dua Kader Prestasi Siap Banggakan PMII di Ajang Nasional Puteri Muslimah


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Semakin gencar  gemilang prestasi kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di kancah Nasional. 

Terbukti, kedua nama kader PMII kembali masuk dalam Grand Final Ajang Puteri Muslimah Nusantara 2021.

Yakni, perwakilan Korps PMII Putri (KOPRI) Komisariat Universitas Bangka Belitung (UBB), Sindy Atika Putri dan Syifa Hajati perwakilan Komisariat Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris (UINSI) Samarinda. 

Menyoroti Sindy Atika Putri yang mewakili Bangka Belitung yang melaju sampai tahap Grand Final.

Dara kelahiran Kepulauan Bangka Belitung ini menyatakan, semangat dan support tidak lepas dari sahabat-sahabat yang hingga sekarang terus mendampingi.

"semangat dan supportnya membuat saya terus terpacu untuk menampilkan yang terbaik," ucapnya


Tak cukup satu kader PMII, Syifa Hajati ini perwakilan Kalimantan Timur (Kaltim) pun menambah deretan daftar kader berprestasi. 

Sosok perempuan yang punya segudang prestasi. Bukan tanpa alasan, melainkan karena Syifa Hajati mempunyai semangat juang yang tinggi dalam meraih impian. 

Kini, kedua Kader KOPRI ini pun mengungkapkan rasa bangga dan memohon doa dukungannya kepada sahabat-sahabat untuk terus melaju ke tahap selanjutnya.

Diakhir wawancara, Kedua kader berprestasi ini berharap agar dapat memberikan performa terbaik untuk terus menginspirasi banyak muslimah dan mengharumkan nama provinsinya masing-masing

Bagi anda yang ingin memberikan dukungan kepada kedua kader berprestasi ini, cukup dengan SMS dengan cara ketik VOTE (spasi) BABEL6 untuk mendukung Sindy. Kemudian, Syifa dengan ketik VOTE (spasi) KALTIM5 kirim ke 93599.


Pewarta: Uswatun Hasanah, Editor: Yakin

You may like these posts