Perkuat Basis Kaderisasi, PMII IAIN Samarinda Inisiasi Bidensif

Perkuat Basis Kaderisasi, PMII IAIN Samarinda Inisiasi Bidensif


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda sukses adakan Bincang Kaderisasi Intensif, pada Kamis (17/6) malam.

Agenda yang berbincang terkait pendalaman kaderisasi ini diisi langsung oleh pemateri luar biasa yaitu Demisioner Sekretaris Umum PC PMII Samarinda, Dirham dan Wakil ketua 1 Bidang Internal dan Kaderisasi PC PMII Samarinda, Rahmat Surya.

Bertempat di Angkringan Punakawan, Jalan Wijaya Kusuma XII, Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda ini dihadiri pula oleh para kader yang menjabat di internal kampus.

Pendalaman akan kaderisasi, dirasa sangat penting.  Mengingat semakin banyaknya tantangan dan berbagai transformasi, sehingga Ketua Rayon dan pengurus se- Universitas Islam Negeri Samarinda (dulu IAIN Samarinda) hingga beberapa Komisariat di Samarinda pun turut menghadiri agenda ini.

Ketua Komisariat IAIN Samarinda, Muhammad Rodhy mengatakan Komisariat memfasilitasi agenda ini, sebagai wadah diskusi untuk memperkuat sistem kaderisasi.

"Kami memfasilitasi sahabat-sahabat melalui diskusi ini," ucap Rodhy.

Dia berharap semoga melalui diskusi ini kader-kader PMII IAIN dapat merefleksikan dan meningkatkan kesadaran diri sahabat.

"Diharapkan diskusi ini tepat sasaran dan dapat merefleksikan gerakan yang diharapkan kedepannya oleh seluruh kader," pungkasnya.

Pewarta: Uswatun Hasanah, Editor: Yakin

You may like these posts